10 Pinjaman Online Tanpa KTP 2023 Dijamin Langsung Cair

10 Pinjaman Online Tanpa KTP 2023 Dijamin Langsung Cair

--

RADAR TEGAL – Pinjaman Online Tanpa KTP. Hai teman-teman! Pasti kalian sudah tahu tentang pinjaman online, kan? Nah, sekarang ada pinjaman online yang gak perlu KTP, lho! Jadi, bisa dapat pinjaman cepat dan simpel tanpa ribet. Keren, kan?

Berikut radar tegal.disway.id merangkum 10 pinjaman online tanpa KTP cepat cair, simak artikel berikut ini.

1. Kredivo

Nah, ada juga Kredivo yang bisa kasih pinjaman tanpa KTP. Cukup pakai nomor HP dan email. Kamu bisa pinjam uang dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta, bayarnya dalam 30 sampai 90 hari.

2. Tunaiku

Ada juga Tunaiku, meskipun mereka minta KTP, tapi kamu bisa ajukan pinjaman tanpa harus unggah fotokopi KTP. Kamu bisa pinjam uang mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta, lama waktu bayarnya bisa 6 sampai 20 bulan.

BACA JUGA:Cara Cek Status Penerima KJP Plus Agustus 2023 Tahap 1, Ini Nominal yang Didapatkan Siswa

3. Kredit Pintar

Ada juga Kredit Pintar, mereka bisa kasih pinjaman tanpa KTP, cukup pakai nomor HP dan email. Kamu bisa pinjem uang mulai dari Rp1 juta sampai Rp20 juta, tergantung 30 sampai 180 hari lamanya.

4. TunaiKita

Berikutnya, ada juga TunaiKita, mereka bisa kasih pinjaman tanpa KTP, cuma pakai nomor HP. Kamu bisa pinjem uang dari Rp500 ribu sampai Rp3 juta, tergantung 10 sampai 30 hari lamanya.

5. Kredito

Yang kelima ada juga Kredito, mereka nggak perlu KTP, cukup pake nomor HP dan email. Kamu bisa pinjem uang mulai dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta, tergantung 3 sampai 12 bulan lamanya.

6. Danamart

Danamart. Mereka bisa kasih pinjaman tanpa KTP, cukup pakai nomor HP. Kamu bisa pinjem uang dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta, tergantung 10 sampai 30 hari lamanya.

BACA JUGA:Cicilan KUR BPD Bali Rp100 Juta Mulai dari Rp2 Jutaan Perbulan dan Tenor hingga 5 Tahun

7. Dana Cepat

Ada juga Dana Cepat, mereka bisa kasih pinjol tanpa KTP, cukup pakai nomor HP dan email. Kamu bisa pinjem uang dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta, tergantung 10 sampai 30 hari lamanya.

8. KTA Kilat

Pinjol KTA Kilat. Mereka bisa kasih pinjol tanpa KTP, cukup pakai nomor HP dan email. Kamu bisa pinjem uang dari Rp1 juta sampai Rp10 juta, tergantung 30 sampai 90 hari lamanya.

9. UangTeman

Pinjaman online UangTeman. Meskipun mereka minta KTP, tapi kamu bisa ajukan pinjaman tanpa perlu unggah foto KTP. Kamu bisa pinjam uang dari Rp1 juta sampai Rp20 juta, lama waktu bayarnya bisa 30 sampai 180 hari.

10. DanaBijak

Yang terakhhir ada DanaBijak. Mereka bisa kasih pinjaman tanpa KTP, cukup pakai nomor HP dan email. Kamu bisa pinjam uang dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta, tergantung 10 sampai 30 hari lamanya.

BACA JUGA:Cara Dana PIP 2023 Cair Saat Saldo Rp0, Lakukan Ini dan Cek Kapan Uang Masuk Rekening

Bagaimana cara pinjaman online tanpa KTP?

Setiap pinjol mempunyai peraturan dan kebijakan masing-masing, berikut persyaratan dan cara umum pada pinjol tanpa KTP:

  1. Unduh aplikasinya dari Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi itu, daftar akun dengan isi nomor HP, email, dan alamat rumah.
  3. Setelah terdaftar, pilih berapa banyak uang yang mau dipinjam dan berapa lama.
  4. Isi info pribadi kayak nama, tanggal lahir, jenis kelamin, dan kerjaan.
  5. Pilih cara verifikasinya, bisa lewat nomor HP, email, atau sosial media.
  6. Tunggu persetujuan dari pinjol. Biasanya cepet, cuma beberapa menit aja.
  7. Setelah diapprove, uangnya langsung dikirim ke rekening bank yang kamu daftarin tadi.

Tapi, ingat ya, untuk minta pinjaman di pinjol tanpa KTP, bisa aja ada syarat ekstra. Misalnya, kamu mesti verifikasi data lewat foto dokumen selain KTP, atau bayar biaya administrasi lebih besar.

Jadi, sebelum kamu minta pinjaman, pastiin baca dan pahami dulu aturan-aplikasi pinjol yang kamu pilih.

BACA JUGA:5 Hal yang Bikin Rugi saat Berinvestasi Kripto, Pemula Wajib Banget Tau Hal Berikut

Oh iya, jangan lupa juga ya, perhatiin aturan untuk pengembalian uang pinjaman yang udah disepakati. Pastikan kalian sudah berfikir kemampuanmu dalam urusan pengembalian sebelum minta pinjaman, agar tidak kesusahan saat membayar cicilan nantinya.

Itulah informasi tentang sepuluh pinjol tanpa KTP cepat cair. Temukan banyak informasi pinjaman online lainnya hanya diradartegal.disway.id, semoga membantu.(*)

Sumber: