Jauh dari Hidup Mlarat, Weton Ini Bakal Dihantam Cuan Terus

Jauh dari Hidup Mlarat, Weton Ini Bakal Dihantam Cuan Terus

weton jawa--

RADAR TEGAL - Weton merupakan perhitungan yang dipercaya masyarakat jawa untuk menentukan karir, jodoh, serta baik dan buruknya kehidupan.

Untuk daftar weton berikut, selamat karena kamu akan memasuki masa emas. Karena weton ini bakan dihantam cuan terus.

Masa kejayaan akan datang keenam weton ini. Masa Emas sudah mulai terlihat jelas didepan mata. Ramalan Primbon sudah meramalakan untuk keenam weton ini akan meninggalkan hidup mlaratnya.

Simak selanjutnya apakah kamu merupakan salah satu dari pemilik weton ini. Berikut daftar weton yang jauh dari hidup mlarat.

BACA JUGA:Misteri Hilangnya Kerajaan Pajajaran: Jejak Sejarah yang Lenyap dalam Kabut Misteri

1. Selasa Legi

Pemilik weton Selasa Legi memiliki nilai neptu 8, mereka memiliki karakter yang pemberani dan suka bersenang-senang.

Namun, pemilik weton ini suka mementingkan dirinya sendiri, atau terkenal egois. Tapi tenang weton ini dikenal setia walaupun kadang egois. Mereka senang sekali berdagang dan dapat menghasilkan banyak uang dari hobi yang ditekuninya.

 

2. Senin Kliwon

Pemilik weton Senin Kliwon memiliki neptu 12, ternyata berkepribadian yang sangat keras, gampang tersinggung namun memiliki keberanian yang luar biasa. Mereka tidak akan mudah melepaskan wanita yang dicintainya.

Pemilik weton ini sangat suka dipuji oleh pasangannya dan orang lain. Mereka merupakan pekerja keras terutama dalam hal mencari uang, selain itu mereka juga memiliki sifat yang ambisius.

 

3. Minggu Legi

Pemilik weton yang memiliki neptu 10 ini memiliki sifat yang baik hati, pemberani, jujur, gampang bergaul serta memiliki pendirian yang kuat. Pemilik weton Minggu Legi tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain.

Selain itu, dalam waktu dekat mereka akan mendapatkan banyak keberuntungan, salah satunya adalah dipertemukan dengan jodoh yang telah ditunggu-tunggu.

Pemilik weton ini memiliki sifat yang keras dan tidak gampang mengalah jika berurusan dengan cinta. Namun, tidak perlu khawatir, pemilik weton ini sangat setia kepada pasangannya.

Sumber: