3 Tempat yang Punya Aura Mistis di Bogor, Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

3 Tempat yang Punya Aura Mistis di Bogor, Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Tempat yang Punya Aura Mistis di Bogor--

RADAR TEGAL - Dikenal sebagai kota hujan, yup benar sekali Kota Bogor. Daerah Bogor terkenal akan pemandangannya yang indah terutama puncak.

Namun dibalik itu rupanya Bogor punya tempat - tempat yang tergolong seram dan punya aura kemistisan sendiri. Beberapa tempat yang punya aura mistis di Bogor ini konon dihuni oleh makhkuk gaib.

Bahkan dibeberapa tempat ini sering terjadi kisah seram yang berulang, dan telah tersebar di masyarakat. Lalu apa saja tempat tersebut? Yuk simak terus pada artikel dari RADAR TEGAL di bawah ini.

BACA JUGA: Gunung Angker di Jawa Timur, Banyak Pendaki yang Hilang Hingga Dijuluki Kerajaan Jin, Berani Kesana?

 

Tempat - tempat seram di Bogor

1. Terowongan Paledang

Pertama ada tempat bernama terowongan paledang yang merupakan salah satu terowongan kereta api di Kota Bogor, Jawa Barat. Terowongan satu ini sebagai penghubung jalur Bogor menuju Sukabumi.

Dan bagian atas dari terowongan ini merupakan jalur perlintasan kendaraan beroda dua maupun empat. 

Yang membuat tempat ini seram adalah karena dulunya terowongan ini dibuat oleh para pekerja rodi. Selain itu disini tepatnya tahun 2000, pernah terjadi kecelakaan kereta api dan sejak itu tempat ini semakin sering menjadi saksi kunci tragedi kematian.

Yang membuatnya aneh dan makin seram adalah ketika tragedi terjadi, para korbannya selalu jatuh ke arah yang sama. Bahkan ketika malam hari, masyarakat yang melintas sering kali melihat adanya penampakan sosok yang berdiri di bagian tengah rel.

Sejak adanya kecelakaan - kecelakaan tadi, suasana baik di terowongan maupun jalanan atas terowongan menjadi sangat seram dan mencekam.

BACA JUGA: Cerita Sejarah Terputusnya Jawa dan Bali Bagian 6: Nagaraja Hidupkan Kembali Sang Bang Manik Angkeran

2. Gunung Salak

Sumber: