Terletak 10 KM Dari Pusat Kota, Pantai di Brebes Ini Tawarkan Pesona yang Indah

Terletak 10 KM Dari Pusat Kota, Pantai di Brebes Ini Tawarkan Pesona yang Indah

Sejumlah pengunjung saat menikmati keindahan Pantai Randusanga Indah. (Foto by. Instagram @didi_sroetoet)--

RADAR TEGAL - Kabupaten Brebes merupakan salah satu daerah yang ada di Pantau Utara (Pantura) di Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Selain menjadi daerah penghasil bawang merah dan terkenal dengan telur asin, Brebes juga memiliki beberapa obyek wisata. Salah satunya pantai yang menawarkan pesona indah.

Ya, di Kabupaten Brebes sendiri ada obyek wisata pantai yang bisa dijadikan tempat untuk bersantai atu berlibur dengan keluarga. Pantai itu yakni Pantai Randusanga Indah (Parin). Letaknya, tak juh dengan pusat kota Brebes. Yakni, berjarak 10 Kilometeran (KM).

Untuk menuju lokasi Pantai Randusanga Indah cukup mudah. Akses transportasi yang mudah dijangkau juga menjadi alasan bagi siapa saja yang ingin menghabiskan libur akhir pekan.

Di lokasi pantai, sejumlah fasilitas juga tersapat di obyek wisata air tersebut. Salah satunya, yakni tempt parkir yang luas. Sehingga, bagi pengunjung yang membawa kendaraan tidak perlu khawatir untuk memarkirkan kendaraan miliknya.

Pesona wisata ini juga, pengunjung dapat berjalan menikmati pasir pantai yang ada pada obyek wisata ini. Pasirnya yang tidak berbatu membut pengunjung akan betah saat berjalan menyuruti pantai tersebut.

Karenanya, tidak heran obyek wisata ini menjadi primadona bagi para pengunjung saat libur hari besar. Salah satunya saat libur lebaran.

Ya, saat libur lebaran obyek wisata Pantai Randusanga Indah ini banyak pengunjungnya. Bahkan, pengujung obyek wisata ini bisa mencapai ribuan pengunjung. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan hingga orang tua ikut menikmati suasana pantai ini.

Selain cocok buat bersanatai, Pantai Randusanga Indah juga cocok untuk mengabadikan momen berfoto bersama orang terdekat. Tempatnya yang instagramable ini cocok untuk berfoto dalam melepas penat saat akhir pekan tiba.

Nah, itu tadi wisata pantai yang ada di Kabupaten Brebes yang dekat dengan pusat kota. Semoga, informasi tentang Pantai Randusanga Indah ini bisa menambah rekomendasi untuk mencari tempat berlibur.***

Sumber: