Jangan Sampai Ketinggalan! Splash Basketball Store Gelar Promo SALE Serba 350K untuk Beragam Sepatu Basket

Jangan Sampai Ketinggalan! Splash Basketball Store Gelar Promo SALE Serba 350K untuk Beragam Sepatu Basket

--

RADAR TEGAL -  Splash Basketball Store, salah satu toko sepatu basket terbesar di Indonesia, kembali menggelar promo besar-besaran.

Kali ini, Splash Baskteball Store menawarkan berbagai macam sepatu basket dengan harga yang sangat menarik, yaitu hanya Rp350.000 per pasang. Promo ini berlangsung mulai bulan Agustus

Ada berbagai macam merek sepatu basket yang bisa Anda dapatkan dengan harga spesial di promo ini, seperti Nike dan lain-lain. Anda juga bisa mendapatkan sepatu basket dari berbagai jenis, seperti sepatu basket untuk bermain indoor dan outdoor.

Selain harga yang murah, Splash juga memberikan berbagai macam keuntungan lainnya bagi para pelanggan yang membeli sepatu basket dalam promo ini. Anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim, serta bonus kaos kaki.

Jika Anda sedang mencari sepatu basket dengan harga murah dan berkualitas, maka promo ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk Anda. Segera kunjungi toko Splash Basketball Store atau kunjungi akun Instagram @splash.bballstore_  untuk mendapatkan sepatu basket impian Anda.

 

Sumber: akun instagram @splash.bballstore