Spot Aesthetic Batu Kuda Manglayang Campground: Cocok Banget Buat Camping, Hiking dan Foto-foto

Spot Aesthetic Batu Kuda Manglayang Campground: Cocok Banget Buat Camping, Hiking dan Foto-foto

--

RADAR TEGAL - Batu Kuda Manglayang Campground adalah salah satu tempat wisata alam yang berada di Kota Bandung.

Lokasinya berada di Kampung Cikoneng, Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata Batu Kuda Manglayang ini berjarak sekitar 10 kilometer dari pusat Kota Bandung.

Batu Kuda Manglayang Campground merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana alam yang sejuk dan asri.

Tempat wisata Batu Kuda Manglayang ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan kegiatan camping, hiking, dan berburu foto.

 

Pesona yang Tersuguhkan

Pada saat memasuki area Batu Kuda Manglayang Campground, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan hutan pinus yang sangat indah.

Di area hutan pinus ini, Anda juga akan menemukan beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan untuk bersantai, seperti gazebo, ayunan, dan meja kursi.

 

Cocok untuk Camping dan Hiking

Jika Anda ingin melakukan kegiatan camping, Batu Kuda Manglayang Campground menyediakan beberapa area camping yang dapat Anda pilih. Area camping ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti toilet, warung, dan sumber air.

Jika Anda ingin melakukan kegiatan hiking, Batu Kuda Manglayang Campground memiliki beberapa jalur hiking yang dapat Anda pilih.

Jalur hiking di Batu Kuda Manglayang Campground memiliki berbagai tingkat kesulitan, sehingga Anda dapat memilih jalur hiking yang sesuai dengan kemampuan Anda.

BACA JUGA: Flashback Era 90an, Wisata Kampung Hijau Suranadi Tawarkan Pesona Alami

Sumber: