Weton Terbaik di Bulan Agustus 2023 yang Punya Keberuntungan Tinggi, Cek Selengkapnya di Sini!

Weton Terbaik di Bulan Agustus 2023 yang Punya Keberuntungan Tinggi, Cek Selengkapnya di Sini!

--

RADAR TEGAL - Sejumlah weton terbaik di bulan Agustus 2023 ini konon memiliki kedudukan dan peruntungan yang sangat baik. Hal itu didasarkan pada hasil perhitungan primbon Jawa.  

Weton-weton itu diprediksi tidak hanya akan mendapatkan keberuntungannya yang tidak terbatas hanya pada rezeki yang melimpah. Tetapi juga keberuntungan-keberuntungan lainnya.

Misalnya bagi yang menderita sakit kronis akan sembuh dari penyakitnya, juga mendapatkan perlindungan dari musibah, serta terhindar dari kesialan seperti penipuan dan pencurian.

Apalagi bulan Agustus 2023 ini bersamaan dengan bulan Suro. Sebagian orang meyakini pada bulan Suro ini, beberapa kemudahan dan keberuntungan akan menghampiri mereka.

Antara lain masalah berat akan terselesaikan, utang-utang bisa terlunasi, serta kesempatan untuk membina karier yang lebih bagus. Bahkan bisa jadi akan bertemu jodoh yang telah lama diimpikan.

BACA JUGA:Tidur Sore Menjelang Maghrib Pamali Menurut Primbon Jawa? Berikut 5 Resiko Tidur Sore dari Sisi Medis

Weton terbaik di bulan Agustus 2023

Mengutip Praktisi Primbon Jawa, Fitri Ika melalui kanal Youtube Fitka Channel, terdapat sejumlah weton yang memiliki keberuntungan tinggi di bulan Agustus 2023. Di antaranya adalah:

1. Weton Sabtu Pon (Nilai Neptu: 16)

2. Weton Kamis Kliwon (Nilai Neptu: 16)

3. Weton Jumat Pahing (Nilai Neptu: 15)

4. Weton Kamis Pon (Nilai Neptu: 15)

5. Weton Beton Prabowo (Nilai Neptu: 14)

6. Weton Senin Pon (Nilai Neptu: 11)

Sumber: