Nikmatnya Nongkrong di Pikaco Wangkelang, Ngopi di Pinggir Sungai Bareng Orang Tersayang

Nikmatnya Nongkrong di Pikaco Wangkelang, Ngopi di Pinggir Sungai Bareng Orang Tersayang

pikaco wangkelang--

RADAR TEGAL - Salah satu tempat ngopi yang unik dan juga estetik, pastilah jawabannya Pikaco Wangkelang. Salah satu tempat nongrong Pikaco Wangkelang memiliki suasana yang mendukung kebucinanmu.

Bukan hanya dengan pacar, tempat nongkrong Pikaco Wangkelang pastinya juga sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga.

Terletak di pinggir aliran Sungai Comal, Desa Wangkelang, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang. Tempat ini akan menciptakan kenangan dengan suasana yang tak terlupakan.

 

Nama Pikaco merupakan singkatan dari "Pinggiran Kali Comal". Dinamakan seperti itu karena tempat tersebut terletak tepat di pinggir aliran Sungai Comal.

Pikaco Wangkelang mulai dibangun kira-kira pada awal tahun 2019 atas dasar ide dari seorang warga desa Wangkelang bernama Basri Mahfud.

Ia dapat menyulap lahan yang tidak terawat menjadi sebuah wisata kuliner yang terkenal dengan rumah kayunya yang biasa disebut 'Rumah Dupon'. 

Nikmatnya Nongkrong di Pikaco Wangkelang

Di Pikaco Wangkelang, beraneka ragam hidangan tersedia dengan rasa yang menggugah selera. Sejuknya udara Desa Moga ditambah gemercik air sungai yang mengalir juga dapat menenangkan pikiran.

Sehingga dapat membuat suasana semakin nyaman berlama-lama ketika kalian berada di sana. Di tempay ini juga menyediakan sebuah bangunan berbentuk kerucut yang terbuat dari kayu, sehingga menimbulkan kesan alami dan asri bagi para pengunjung. 

Terdapat banyak bebatuan yang dibiarkan dan tidak dirubah agar tercipta kesan alami dan menyatu dengan alam. Tepat di depan bangunan kayu atau Rumah Dupon, terdapat taman kecil yang ditata dan dihias rapi dengan sedemikan rupa.

Harga makanan dan minuman di sana pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp7.000 pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman yang mengenyangkan perut.

Nah untuk kamu yang akan ke sini, tempat nongkrong di Pikaco Wangkelang ini bukan dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Jangan khawatir, saat malam tempat ini juga sudah menggunakan penerangan yang sangat memadai seperti lampion-lampion yang tergantung. Dijamin pengunjung akan semakin betah nongrong dengan orang tersayang.*** 

Sumber: