Truk Ice Cream Tabrak Media Jalan dan 2 Sepeda Motor di Jalur Pantura Tegal Seorang Tewas

Truk Ice Cream Tabrak Media Jalan dan 2 Sepeda Motor di Jalur Pantura Tegal Seorang Tewas

Kondisi truk Ice cream yang terlibat kecelakaan di Jalur Pantura--

RADAR TEGAL - Kecelakaan terjadi di jalur pantura Kabupaten Tegal tepatnya di Jalan Raya Suradadi di Sekitar Obyek Wisata Purwahamba Indah, Jumat 28 Juli 2023 pagi. Truk yang membawa ice cream menabrak median jalan dan sejumlah sepeda motor hingga akhirnya terguling.

Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian dan 3 orang lainnya luka-luka. Dugaan sementara, kecelakaan dipicu sopir truk yang mengantuk hingga akhirnya terjadi peristiwa tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat truk yang dikemudikan Angga Arinasah Warga Kabupaten Empat Lawang melaju dari arah timur. Saat dilokasi kejadian, truk tiba-tiba oleng hingga menabrak median jalan.

Usai menabrak median jalan, truk masuk ke jalur berlawanan dan menabrak 2 sepeda motor yang melaju dari arah barat. Truk akhirnya terguling dan masuk ke dalam parit yang berada di pinggir jalan.

"Truk awalnya menabrak median jalan kemudian 2 sepeda motor dan akhirnya terguling,"kata Iis salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara sepeda motor yakni Mubarok warga Tarub Kabupaten Tegal meninggal di lokasi. Sementara pengendara motor lainnya mengalami luka-luka.

Sementara sopir dan kernet truk juga mengalami luka-luka. Seluruh korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Suradadi untuk mendapatkan penanganan medis. ***

Sumber: