Antara Samsung Galaxy Z Flip4 dan Z Flip5, Pilih Mana Jika Spesifikasinya Tidak Jauh Beda

Antara Samsung Galaxy Z Flip4 dan Z Flip5, Pilih Mana Jika Spesifikasinya Tidak Jauh Beda

Ilustrasi spesifikasi samsung Galaxy Z Flip4 dan Z Flip5.--

 

Ini memberi Anda pengalaman melipat yang lebih memikat dan memastikan Anda tidak akan melewatkan momen berharga apapun di layar lipat Anda.

 

Selain itu, performa Z Flip5 juga mengalami peningkatan signifikan. Kini, ponsel ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang lebih bertenaga, yang membuatnya siap menghadapi berbagai tugas dan aplikasi modern tanpa kendala. 

 

Tersedia pula opsi RAM 8 GB atau 12 GB, memungkinkan Anda untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

 

Dalam hal penyimpanan, kedua perangkat ini menawarkan opsi memori internal 128 GB, 256 GB, dan 512 GB, memungkinkan Anda menyimpan segala kenangan, file, dan aplikasi penting dengan mudah dan aman.

 

Kamera yang dimiliki Z Flip5 tidak mengalami perubahan dibandingkan pendahulunya, namun jangan salah, kualitasnya tetap luar biasa! Kamera 12 MP wide dan 12 MP ultrawide siap menangkap setiap momen dengan detail yang tajam dan warna yang hidup, memastikan foto dan video Anda selalu berkesan dan Instagramable.

 

Meskipun banyak peningkatan yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Z Flip5, namun keunggulan utama dari kedua perangkat ini adalah baterainya yang dapat diandalkan. 

 

Baterai Li-Po berkapasitas 3700 mAh memberikan daya tahan yang cukup untuk menemani Anda seharian penuh tanpa khawatir kehabisan daya. 

 

Sumber: