Lomba 17 Agustus Unik yang Bisa Kamu Tiru: Serius Bakal Pecah Acarannya

Lomba 17 Agustus Unik yang Bisa Kamu Tiru: Serius Bakal Pecah Acarannya

--youtube/Maz Dhan

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID-Menjelang hari kemerdekaan Indonesia, biasanya rakyat Indonesia akan mengisinya dengan berbagai kegiatan salah satunya perlombaan. Ada beberapa lomba 17 Agustus unik yang bisa kamu tiru.

Lomba 17 Agustus unik ini sangat cocok untuk kamu terapkan untuk bisa membuat acara kamu pecah. Lomba ini bisa kamu coba di kampung kamu baik itu tingkat RT, RW maupun desa.

Keseruan saat merayakan 17an memang tiada tandingannya. Hal ini memang harus sering kita lakukan untuk tetap mendapatkan momen penting.

Lomba 17 Agustus yang unik biasanya identik dengan aman-anak saja. Akan tetapi, coba deh sekali-kali kamu gunakan lomba ini untuk oang dewasa seperti contohnya ibu-ibu atau bapak-bapak.

BACA JUGA:Salju Turun di Indonesia, Rasakan Sensasi Hujan Salju ala Eropa di Purbalingga

Keseruan ini pasti akan pecah karena jarang terjadi permainan di lingkup orang dewasa. Apa saja permainan yang  unik ini?

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang lomba 17 Agustus unik. Sebelumnya, coba kamu baca artikel Pakai Sarung di IKN, Jokowi Ogah Sesumbar Perayaan 17 Agustus 2024 Bisa Digelar di situs terpercaya ini.

Ide lomba 17 Agustus unik yang cocok untuk anak-anak hingga desawa

1. Makan kerupuk

Lomba makan kerupuk memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Namun, lomba ini masih saja menjadi pilihan karena bisa mengundang tawa karena sulitnya mendapatkan kerupuk tersebut.

Untuk menambah keseruan ini, kamu bisa mengikat tangan pemain agar tidak curang. Selain itu, kamu juga bisa menggoyangkan tempat untuk menyulitkan peserta dalam memakan kerupuk.

Kamu juga bisa menambahkan kecap di kerupuk untuk memberikan rasa. Selain itu, jika tidak berhati-hati maka kecap itu akan mengenai muka peserta.

BACA JUGA:Inilah 7 Fakta Unik Tentang Makassar, Metropolitan Indonesia Bagian Timur

2. Balap karung jongkok

Selanjutnya, kamu bisa meniru lomba yang unik satu ini. Lomba ini adalah modifikasi dari lomba balap karung.

Lomba ini mengharuskan peserta untuk masuk ke dalam karung. Akan tetapi, peserta harus dalam keadaan jongkok.

Untuk melindungi peserta agar tidak teguling, maka biasanya akan dikenakan helm. Peggunaan hel ini malah yang menarik banyak perhatian karena kelucuan saat perlombaan.

Sumber: