11 Tempat Wisata di Purwokerto yang Memikat Hati dan Lensa Wisatawan

11 Tempat Wisata di Purwokerto yang Memikat Hati dan Lensa Wisatawan

ilustrasi 11 tempat wisata di Purwokerto-Maximilian Oeverhaus-

RADAR TEGAL  –   Purwokerto, sebuah kota yang berlokasi di tengah-tengah Jawa Tengah, memiliki daya tarik tempat wisata di Purwokerto yang tak terlupakan. 

Tempat wisata di Purwokerto menawarkan perpaduan harmonis antara keindahan alam, pesona sejarah, dan budaya yang kaya. 

Dengan latar belakang pegunungan yang menakjubkan dan udara segar yang menyegarkan, kota ini menawarkan tempat wisata di Purwokerto yang menyenangkan dan menyegarkan. 

Berikut ini adalah 11 tempat wisata di Purwokerto yang dilansir dari kanal YouTube Bot Tv oleh Radar Tegal.  

BACA JUGA:Menakjubkan! 7 Tempat Wisata Alam yang Tersembunyi di Kecamatan Randudongkal, Pemalang

11 tempat wisata di Purwokerto 

Curug Jenggala  

Curug Jenggala bukanlah sekadar air terjun biasa. Keindahannya yang luar biasa indah, dikelilingi oleh udara sejuk yang nyaman dan tata letak yang menarik membuatnya menjadi salah satu tempat wisata paling patut dibanggakan di Banyumas. 

Ramainya pengunjung yang datang mengunjungi air terjun ini menandakan betapa pesonanya Curug Jenggala bagi para wisatawan.

Safari See to Sky

Nikmati keindahan Kota Purwokerto dari ketinggian di Safari See to Sky, sebuah gardu pandang yang tak pernah kehilangan pesonanya. Terletak tak jauh dari kawasan Wisata Baturaden, spot tempat wisata di Purwokerto ini menjadi tempat terbaik untuk menikmati panorama alam hijau kota.

Kebun Raya Baturaden

Kebun Raya Baturaden menggabungkan konsep wahana konservasi tanaman, wahana edukasi, dan objek wisata. Dengan luas wilayah mencapai 143,5 hektar, kebun raya ini menawarkan pesona alam yang tak terlupakan dan juga menjadi konservasi ex-situ untuk flora pegunungan Jawa.

Hutan Pinus Limpakuwus

Sumber: bot tv