Butuh Pinjaman 1 juta Mudah Tanpa Ribet? Berikut 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Terdaftar OJK

Butuh Pinjaman 1 juta Mudah Tanpa Ribet? Berikut 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Terdaftar OJK

Indodana, Aplikasi Pinjol Terdaftar OJK--

RADAR TEGAL - Sedang butuh uang untuk memenuhi kebutuhan hidup? sudah coba pinjam sana sini tapi tidak ada yang meminjamkan?

Coba pakai pinjaman online yuk! saat ini memang berlomba - lomba berbagai platform membuat aplikasi untuk memberi kemudahan pinjaman online. Walaupun sudah banyak beredar, namun pasti ada perasaan was - was kan jika aplikasi tersebut belum resmi?

Eitss, jangan khawatir karena saat ini sudah banyak kok aplikasi pinjol terdaftar OJK. Jadi sudah di pastikan aman, dan ga perlu ribet juga loh! sat set sat set uang yang kalian butuhkan udah cair.

Walaupun platform - platform yang telah beredar banyak memberikan limit dalam jumlah besar. Namun rupanya banyak aplikasi pinjol yang memberikan limit hanya 1 juta saja.

Banyak dari platform - platform itu juga yang konon memberikan kebebasan meminjam untuk calon nasabahnya. Seperti misalnya untuk modal membangun usaha, memenuhi keperluan sekolah, dsb.

Tapi kalian tetap harus berhati - hati ya! karena masih banyak aplikasi pinjol belom terdaftar resmi OJK. Jadi sebisa mungkin pastikan kalian meminjam ke aplikasi pinjol terpercaya dan telah terdaftar OJK ya!

Di bawah ini RADAR TEGAL akan memberikan rekomendasi kepada kalian terkait beberapa aplikasi pinjol terdaftar OJK dengan pinjaman 1 jutaan.

BACA JUGA: Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah 0,5 Persen dengan Pinjaman Rp5 Juta Tenor 12 Bulan

 

Daftar aplikasi pinjol terpercaya 

1. UangMe

Rekomendasi pertama datang dari aplikasi bernama UangMe. Dengan waktu yang singkat, uang 1 juta yang kalian ajukan sudah bisa di cairkan dengan aplikasi ini.

Tenor pada aplikasi ini pun juga terkenal punya jangka yang lama yakni sekitar 91 - 120 hari. Dengan bunga yang akan di berikan 21,9%, serta tambahan biaya layanannya mulai dari 24,3%.

Kemanan melakukan pinjaman uang disini pun juga terpercaya, selain OJK. UangMe juga punya sertifikat keamanan lainnya seperti KOMINFO, AFPI, dan juga ISO 270001.

Sumber: