Terekam Kamera CCTV, Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan

Terekam Kamera CCTV, Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan

Sejumlah warga saat mengevakuasi korban kecelakaan yang terekam CCTV di wilayah Kecamatan Paguyangan, Brebes. (Istimewa)--

BREBES, radartegal.disway.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terekam kamera CCTV. Kejadian pada Senin 17 Juli 2023 itu terjadi di Jalan Nasional Tegal-Purwokerto tepatnya di depan Balidesa Paguyangan, Kecamatan Paguyangan.

Dalam vidio yang beredar di WhatsApp Grup memperlihatkan detik-detik kecelakaan itu terjadi. Bahkan, kedua motor yang terlibat kecelakaan itu sempat terseret beberapa meter. Bahkan, salah satu korban terlihat dievakuasi oleh warga.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Indra Prasetyo kepada awak media mengatakan, peristiwa berawal saat kendaraan Honda Supra X G 3908 WR yang dikendarai oleh dua orang pelajar berboncengan itu melaju dari arah selatan menuju ke utara.

"Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di depan Balai Desa Paguyangan saat kendaraan tersebut hendak berbelok arah tiba tiba dari arah yang sama melaju kendaraan sepeda motor Honda CB G 6264 MR, sehingga kecelakaan tak terhindarkan," ujarnya saat ditemui media di ruang kerjanya, Selasa 18 Juli 2023.

Akibat peristiwa tersebut, lanjut Ipda Indra, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu terseret hingga beberapa meter. "Korban kemudian di evakuasi ke RSUM Siti Aminah Bumiayu," terangnya.

Sementara Kapos Gakkum Bumiayu Aipda Teguh Feriyanto saat dikonfirmasi wartawan menambahkan, dari hasil penyelidikan sementara kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar tersebut diduga tidak menyalakan lampu sein saat akan berpindah lajur.

"Diduga pelajar tersebut tidak menyalakan lampu sein saat akan berpindah lajur. Lantaran masih mengalami luka, salah seorang korban masih dalam perawatan di RSUM Siti Aminah Bumiayu," pungkasnya.***

Sumber: