Bukan Cuma Bunga-bunga Cantik, Semua Taman di Purbalingga Bakal Dilengkapi Wifi Gratis

Bukan Cuma Bunga-bunga Cantik, Semua Taman di Purbalingga Bakal Dilengkapi Wifi Gratis

ILUSTRASI - Semua taman di Purbalingga bakal dilengkapi fasilitas wifi gratis.-pxhere.com-

PURBALINGGA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Bukan cuma bunga-bungan cantik, semua taman di Kabupaten PURBALINGGA bakal dilengkapi fasilitas wifi gratis.

Ya, bermain di taman menikmati keindahan bunga-bunga yang ada disekitar dan fasilitas lainnya tentu sangat menyenangkan.

Apalagi jika taman tersebut dilengkapi dengan jaringan internet atau wifi gratis. Siapapun orangnya, pasti akan betah berlama-lama di taman tersebut.

Hal tersebut tentu menjadi dambaan kita semua. Karena selain memanjakan mata dengan tanaman bunga-bunga yang cantik, kita juga bisa berselancar di dunia maya dengan memanfatkan wifi gratis.

BACA JUGA:Bukan SIM atau STNK, Pelanggaran Lalu Lintas di Purbalingga Malah Didominasi Tidak Kenakan Helm

Nah, di Kabupaten Purbalingga hal itu bakal terwujud. Pemerintah Kabupaten Purbalingga akan memanjakan warganya dengan wifi gratis.

Jaringan internet gratis tersebut akan ditempatkan di semua taman yang ada di Purbalingga.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Purbalingga Bambang Triyono, Sabtu, 15 Juli 2023.

Triyono mengatakan, pihaknya akan berkordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) untuk memasang wifi di semua taman.

"Rencananya kami akan koordinasi dengan Dinkominfo Purbalingga. Nantinya setiap taman akan dipasang wifi publik," katanya sebagaimana dilansir radarbanyumas.disway.id.

BACA JUGA:Purbalingga Memang Beda! Lahan Padi Diasuransikan Rp6 Juta Per Hektar

Lebih jauh, dia membeberkan, taman milik Pemkab Purbalingga yang akan dipasang wifi publik diantaranya Taman Bojong, Taman Karangsentul dan Taman Gringsing.

Taman-taman tersebut, merupakan milik Pemkab yang berada di bawah pengelolaan DLH.

Adapun pemasang wifi publik, terang Triyono, bertujuan agar taman menjadi tempat favorit untuk berkumpul masyarakat. Yakni, untuk melepas lelah dan refreshing.

Sumber: