Mau Tiket Umrah Gratis dari KAI? Simak Caranya di Sini!

Mau Tiket Umrah Gratis dari KAI? Simak Caranya di Sini!

--

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Ingin pergi umrah ke tanah suci tetapi tidak punya biaya? Informasi mengenai tiket umrah gratis ini wajib kamu simak. 

Terutama buat kamu yang setia menggunakan layanan transportasi kereta api (KA). Pasalnya, kesempatan ini ditujukan bagi para penumpang KA. 

Hanya dengan meningkatkan pembelian tiket kereta jarak jauh kelas komersial selama periode Juli-Desember 2023, para penumpang kereta api punya peluang meraih kesempatan ini.

Rupanya, hadiah umrah gratis dari PT KAI ini sengaja disiapkan karena melihat antusiasme tinggi masyarakat untuk berkunjung ke tanah suci. Selain itu, juga karena adanya pembatasan umrah saat pandemic Covid-19 melanda.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko mengatakan, program undian umrah gratis merupakan tahap kedua di 2023 ini. Itu, sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member Access by KAI.

BACA JUGA:Pekalongan Kota Santri! Tujuan Umrah Dominasi Pemohon Paspor di MPP Kajen

Melalui program Umroh with Access by KAI, pihaknya ingin meningkatkan keterikatan pengguna Access by KAI. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan Access by KAI sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket. 

Melansir dari VP Public Relations KAI Joni Martinus, program undian umrah tahap kedua 2023 ini sebagai wujud apresiasi PT KAI kepada pelanggan setia.

“Pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan umrah juga ada pembatasan,”terangnya.

Nantinya, kata Ixfan, ada 2 pelanggan kereta api yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut. Bahkan, hadiah itu bisa pemenang pindahtangankan kepada orang lain tetapi tidak bisa penumpang uangkan.

“Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant,”jelasnya.

Ixfan mengungkapkan pengundian pemenang hadiah umrah gratis PT KAI akan pihaknya lakukan pada awal Januari 2024 di hadapan pihak terkait. Antara lain, Notaris Dinas Sosial dan pejabat lainnya.

“Masyarakat kami imbau agar terus memantau media sosial resmi KAI untuk bisa mengetahui kabar terbaru. Kami juga mengingatkan, pajak hadiah ini PT KAI tanggung sepenuhnya,”tandasnya.

BACA JUGA:Mau Jalan-jalan Gratis? Beli Tiket Kereta Api Online dan Menangkan Hadiahnya

Sumber: radartegal.com