Happy Asmara Terlihat Menangis Saat Konser, Masih Sedih Soal Denny Caknan?

Happy Asmara Terlihat Menangis Saat Konser, Masih Sedih Soal Denny Caknan?

Happy Asmara Terlihat Menangis Saat Konser-serayu.com-

Tegal, radartegal.disway.id - Happy Asmara Terlihat Menangis saat menggelar konser kemarin, apakah masih sedih akibat ditinggal Denny Caknan.

Nama Happy Asmara belakangan ini sedang ramai diperbincankan dikalangan netizen, lantaran dirinya disebut-sebut sedang galau ditinggal menikah oleh penyanyi Denny Caknan.

Happy Asmara dan Denny Caknan, ternyata sudah menjalin hubungan dari tahun 2019 yang akhirnya kandas di tahun 2022. Untuk masalah kandasnya hubungan yang dijalani keduanya, Happy Asmara mengatakan, bahwa keduanya berpisah karena masalah komunikasi.

BACA JUGA:Denny Caknan Resmi Nikahi Bella Bonita usai Putus dari Happy Asmara, Warganet Baper

Usai putus hubungan dengan kekasihnya Denny Caknan, menikahi seorang aktris sekaligus model asal madiun yang bernama Bella Bonita.

Sedangkan Happy Asmara merilis lagu dengan judul "Sadar Posisi" tepat dihari pernikahan Denny Caknan. Lagu yang dirilis wanita kelahiran Kediri tersebut, menceritakan kegalauan usai ditinggal menikah Denny Caknan. Lagu terbaru yang dirilis tersebut juga menggambarkan isi hatinya yang sedang sedih.

Pada Minggu 9 Juli kemarin, Happy Asmara manggung di konser Java Pop Festival 2023. Dirinya juga menyanyikan lagu yang baru dirilisnya tersebut. Terlihat saat sedang konser diatas panggung dirinya sempat meneteskan air mata, menunjukan kegalauan yang sedang dialaminya.

Namun Happy sendiri menyangkal kalau dirinya sedang galau usai ditinggal menikah Denny Caknan. Dirinya mengungkapkan bahwa tangisan saat konser di fesitavl Java Pop, merupakan tangisan bahagia karena ia mendapat banyak dukungan dari penggemarnya.

BACA JUGA:Bikin Geger! Denise Chariesta Minta Sumbangan: Peduli Denise Hamil Tanpa Suami

Adapun ia juga mengatakan bahwa bulan ini, yakni bulan Juli merupakan bulan terberat yang harus dilaluinya.

Happy Asmara mengatakan " Aku senang banget loh. Bulan ini termasuk bulan yang berat ya bagi aku, jadi kasih sayang dari kalian semua sudah buat aku bahagia".

Artikel ini bersumber dari : serayu.com

Demikian informasi mengenai Happy Asmara yang terlihat menangis saat konser. Semoga artikel ini bermanfaat.***

Sumber: serayu.com