Hangat dan Mesra, Dandim 0710 Pekalongan Suapi Nasi Kuning ke Kapolres Pekalongan

Hangat dan Mesra, Dandim 0710 Pekalongan Suapi Nasi Kuning ke Kapolres Pekalongan

MESRA - Usai beri kejutan HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Pekalongan disuapi nasi kuning oleh Dandim Pekalongan.-RADAR PEKALONGAN-

KAJEN, RADARTEGAL.DISWAY.ID- Momen tidak biasa terjadi di momentum HUT Bhayangkara ke-77 di Pekalongan. Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Risky Aditya tampak menunjukkan hubungan yang hangat dan mesra dengan menyuapi Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi nasi kuning, Senin, 3 Juli 2023.

Tidak sendirian, Dandim datang bersama Kajari Pekalongan Feni Nilasari, dan Danlanal Tegal yang diwakili oleh Pj Pasilog Lanal Tegal Kapten Laut Zaenal Arif.

Kejutan diberikan berupa kue ulang tahun yang bertuliskan Hari Bhayangkara ke-77. Momen keakraban tampak saat Dandim 0710 Pekalongan menyuapi Kapolres Pekalongan. 

Saat itu, suasana haru dan penuh kebersamaan terjadi.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Pekalongan,” ucap Letkol Inf Risky Aditya.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-77, Puluhan Tukang Becak Driver Ojol dan PJL Geruduk Pos Lantas Polres Brebes

Dikutip dari Radar Pekalongan, para pejabat TNI dan Kejaksaan ini kompak datang bersama anggota untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Pekalongan.

Kedatangannya sempat membuat kaget anggota Polres Pekalongan. Tidak terkecuali Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi dengan hangat dan ramah menyambut kedatangan mereka. Tidak lupa para PJU, kasat dan perwira lainnya ikut pula dalam penyambutan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi mengungkapkan dirinya sangat terharu dan bangga dengan kejutan yang diberikan Komandan Kodim 0710 Pekalongan, Danlanal Tegal dan Kajari Pekalongan.

“Terima kasih kepada Komandan Kodim 0710 Pekalongan, Danlanal Tegal dan Kajari Pekalongan beserta jajarannya atas perhatian dan kejutan yang diberikan kepada Polres Pekalongan. Semoga sinergitas TNI-Polri dan Kejaksaan semakin solid dalam menjaga kamtibmas dan kedaulatan NKRI,” kata AKBP Wahyu Rohadi. ***

Sumber: