Sudah Tayang! Sinopsis THE IDOL Serial HBO yang Diperankan Jennie BLACKPINK

Sudah Tayang! Sinopsis THE IDOL Serial HBO yang Diperankan Jennie BLACKPINK

Serial The Idol yang diperankan Jennie BLACKPINK--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Serial drama THE IDOL kini menjadi salah satu serial yang paling banyak menyita perhatian. Jennie BLACKPINK menjadi salah satu alasan yang membuat serial THE IDOL ini menjadi ramai.

 

THE IDOL sudah tayang pada tanggal 4 Juni 2023. Berikut ini snopsis dari serial THE IDOL, karya penyanyi The Weeknd. Para pecinta drama yang sudah penasaran, inilah sinopsis dari serial THE IDOL tersebut.

 

1. Sinopsis Serial THE IDOL

 

Serial THE IDOL ini menceritakan kisah seorang penyanyi pop yang menjalin hubungan asmaranya dengan seorang pemimpin sekte modern penuh misteri. Serial THE IDOL ini akan berlatar belakang mengenai industri musik yang ada di Amerika.

 

Plot cerita dalam serial THE IDOL ini mengikuti Jocelyn, seorang idol populer yang memiliki ambisi. Dia seorang artis yang sedang naik daun, hingga ia mau melangsungkan turnya. Namun, karena penyakit saraf yang ia derita, Jocelyn harus membatalkan jadwalnya tersebut.

 

Tidak ingin menyerah sampai sini saja, akhirnya Jocelyn melakukan berbagai usaha untuk mendukung ambisinya sebagai idol populer. Hingga hal tersebut membawanya kepada sosok Tedros sampai mereka memiliki hubungan kisah cinta yang indah.

 

Namun, tidak butuh waktu lama, Jocelyn merasa ada yang janggal dengan Tedros. Jocelyn mengetahui jika Tedros merupakan guru dan pemimpin sekte misteri yang memiliki penuh teka-teki. THE IDOL ini menjadi serial yang memiliki cerita cukup unik serta penuh misteri.

 

Sumber: