Mendadak Turun Panggung, Jennie BLACKPINK Dituduh Tidak Profesional dan Caper

Mendadak Turun Panggung, Jennie BLACKPINK Dituduh Tidak Profesional dan Caper

Jennie BLACKPINK--

RADARTEGAL.DISWAY.ID- Penyanyi Korea Selatan Jennie BLACKPINK tengah ramai diperbincangkan hari ini. Hal ini setelah dirinya mendadak turun panggung saat tengah konser BORN PINK di Melbourne, Australia.

Dia dianggap tengah mencari perhatian dan dituduh tidak profesional. Atas tudingan itu, Jennie membantahnya. 

Sebelumnya, pada Senin, 13 Juni 2023 lalu, Jennie memposting permintaan maaf di Instagram story-nya karena tidak bisa menyelesaikan konsernya bersama Rose, Jisoo, dan Lisa di Melbourne.

"Aku sangat menyesal tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu. Aku melakukan yang terbaik untuk pulih saat ini. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti bagiku,” katanya.

Postingan tersebut muncul setelah idol kelahiran 1996 itu meninggalkan panggung konser BORN PINK di Melbourne pada Minggu, 11 Juni 2023 kemarin. Pada konser malam kedua itu, BLACKPINK harus menyelesaikan konser tanpa Jennie.

“Tampaknya kami akan melanjutkan sisa pertunjukan tanpa Jennie. Namun, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengisi panggung untuk kalian, jadi jangan khawatir tentang itu," kata Rose kepada penggemar, setelah Jennie turun panggung.

BACA JUGA:Seksi dan HOT! Serial The Idol yang Dibintangi Jennie BLACKPINK Menuai Reaksi Penggemar

Pada hari yang sama, Jennie juga tidak muncul saat soundcheck karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Dia bahkan dikabarkan harus menerima suntikan saline untuk tampil.

Setelah insiden tersebut, YG Entertainment merilis pernyataan tentang kondisi kesehatan Jennie BLACKPINK. Tim agensi mengatakan kondisi kesehatan Jennie memburuk sehingga harus meninggalkan lokasi konser.

"Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir dan memastikan bahwa akan pulih secepat mungkin," beber YG Entertaiment.

Namun, seorang warganet asal China mengaku telah telah bertemu Jennie, Rose, dan Jisoo di Haidilao, sebuah restoran hotpot di Melbourne pada malam setelah konser dunia BLACKPINK, BORN PINK di Melbourne. Dugaan kemunculan Jennie di Haidilao mulai menjadi tren di platform Weibo.

Hal tersebut membuat warganet yang mempercayai klaim tersebut marah dan menuduh Jennie "tidak profesional", dan menyatakan keraguan bahwa bintang serial The Idol itu sedang tidak sehat. Beberapa bahkan menggunakan Instagram Jennie untuk mengkritik dan menyatakan kekecewaannya.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Lewatkan Konser di Osaka Jepang Gara-gara Covid-19

"Jika dia benar-benar tidak sehat, bagaimana dia bisa pergi ke Haidilao keesokan harinya?" kata warganet.  

Sumber: