Nangis Aibnya Diumbar Nikita Mirzani, Lolly: Mimi Sudah Hancurin Hidup Aku

Nangis Aibnya Diumbar Nikita Mirzani, Lolly: Mimi Sudah Hancurin Hidup Aku

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Nangis aibnya diumbar ibunya, Nikita Mirzani, Lolly nampaknya semakin enggan untuk pulang ke tanah. Bahkan, pemilik nama Laura Meizani Nasseru Asry mengaku tidak ingin bertemu ibunya lagi.

“Jangan berharap lagi Mimi ketemu sama aku. Mimi sudah hancurin hidup aku dan Mimi sekarang mau aku balik lagi?” ujarnya di akun media sosial Instagram dikutip, Rabu, 7 Juni 2023.

Lolly mengakui, ibunya sudah memintanya pulang ke tanah air usai dia membela mantan suami siri ibunya, Antonio Dedola. Namun, dia menolaknya dengan tegas.

Alasannya, ibunya sudah membongkar aibnya di masa lalu dan mempermalukannya di media sosial.

Dia heran alasan ibunya mengunggah daftar kenakalannya, salah satunya soal kabur dari rumah dengan loncat dari lantai 3. 

“Harus banget ya di-posting di sosial media? Buat apa sih begitu, aku enggak ngerti sumpah,” tukasnya.

BACA JUGA:Sekolah di London, Kamar Lolly Putri Nikita Mirzani Disorot Netizen: Gordennya Kayak Gitu?

“Mimi suruh aku pulang habis mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi ke lingkuhan toxic. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live, bunuh diri, dikunciin, enggak dikasih makan?” tulis Lolly di Instagramnya.

Karena hal itu pula, Lolly menyebut ibunya sudah menghancurkan hidupnya. 

“Aku sudah maafin Mimi walaupun Mimi enggak pernah minta maaf. Aku enggak mau jadi anak durhaka sama Mimi. Malah justru Mimi durhaka sama anak,” imbuh Lolly.

Lolly yang sebelumnya juga mengumbar aib ibunya di YouTube Antonio Dedola mengaku heran karena Nikita menganggapnya musuh. 

“Enggak akan dan enggak mau (pulang). Enggak habis pikir aku punya orang tua kayak Mimi. Bisanya jelek-jelekin anaknya di sosial media, menjadikan anaknya musuh sendiri di hidup,” bebernya.

“Sakit hati aku Mimi, hancur sudah kepercayaan aku, respect aku sebagai anak ke orang tua sudah hilang,” sebut Lolly.

Lolly malah mendoakan ibunya cepat sadar dan menghentikan kebiasaan berkoar di media sosial. “Enggak bisa ya lihat hidup orang lain bahagia? Enggak bisa ya lihat hidup orang lain tenang?” tandas Lolly.

Sumber: