Fitur Terbaru: Google Mempermudah Tampilan untuk Browser Chrome Anda, Custom Sekarang Yuk!

Fitur Terbaru: Google Mempermudah Tampilan untuk Browser Chrome Anda, Custom Sekarang Yuk!

Picture by Geralt on Pixabay--

SLAWI, radartegal.disway.id - Apakah Anda menggunakan Chrome sebagai search engine default? Tentunya tidak asing dengan tampilan abu-abu yang yang dimilikinya. 

Jangan khawatir, Anda tidak akan bosan lagi, kali ini Google menyiapkan sesuatu yang mungkin Anda cari.

Perusahaan baru-baru ini merilis pembaruan untuk Chrome versi desktop dengan panel samping yang memudahkan untuk mengubah tema dan warna aplikasi.

Tema custom lebih bervariasi, ayo custom tampilan browser chrome sekarang!

Anda dapat memilih opsi “Sesuaikan Chrome” pada tab baru dan menelusuri beberapa tema atau menggunakannya secara real time.

Anda dapat mengunggah gambar khusus ataupun menyetel latar belakang berganti setiap hari jika Anda menginginkan variasi untuk tampilan browser Chrome.

BACA JUGA: Fitur Terbaru WhatsApp Memungkinkan Pengguna “Edit Pesan Terkirim” Gak Sabar Mau Coba!

Namun, Google sebagai perusahaan tidak menyebutkan bahwa perubahan juga berlaku ke seluler. Hal ini dikarenakan batasan layar yang dimiliki ponsel tidak sebesar desktop.

Tentu saja kustomisasi browser bukanlah hal baru yang disediakan oleh aplikasi besutan Google tersebut. Namun, Anda biasanya harus masuk lebih dalam ke pengaturan untuk mengakses fitur ini.

Bahkan browser yang serupa seperti Chrome, Microsoft Edge mengharuskan penggunanya mengunjungi bagian tampilan di pengaturan untuk perubahan tema.

Pembaruan Chrome kali ini akan mendorong lebih banyak pengguna untuk mencoba tema dan warna. Hal ini memungkinkan mereka tetap menggunakan Chrome sebagai search engine default daripada browser lainnya.*

Sumber: