3 Hal Menarik Dari Honda WR-V E MT, Jadi Varian Termurah Dapet Apa Aja Sih?

3 Hal Menarik Dari Honda WR-V E MT, Jadi Varian Termurah Dapet Apa Aja Sih?

Honda WR-V E MT--

Tegal, radartegal.disway.id - Honda WR-V E MT kini telah hadir secara resmi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Kedatangan kendaraan bertransmisi manual ii tidak lain dan tidak bukan atas permintaan konsumen tanah air sendiri yang menginginkan kendaraan SUV sub-kompak yang dapat memenuhi kebutuhan saat berkendara.

Mengenai harganya sendiri, Kendaraan ini di hargai senilai RP 269,4 juta rupiah hargaii lebih murah 10 juta dari varian E CVT. Dari segi segmen, WR-V ini di targetkan kepada keluarga muda dan anak anak muda pecinta mobil suv dengan desain yang stylish, sporty, performa yang handal dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan canggih.

Untuk bagian depan sendiri kendaraan ini menggunakan lampu depan halogen dilengkapi fohg lamp LED bumper, sedangkan pada sisi samping kendaraan ini di sematkan velg alloy 16 inci serta spion yang memiliki fitur retractable. Untuk buritan, stoplampnya menggunakan teknologi LED bars yang menambah kesan futuristik pada desain kendaraan ini.

BACA JUGA:Hyundai Grand i10:Mobil Murah Cocok Banget Buat Bawa Keluarga Jalan - Jalan

Nah berikut ini 3 hal menarik dari Honda WR-V MT yakni:

Memiliki remote engine start

Walaupun kendaraan ini termasuk kendaraan bertipe rendah, Honda WR-V E MT meiliki fitur yang tak kalah bersaing, salah satu fiturnya adalah remote engine start.

Fitur ini dapat di gunakan sebagai media cara menghidupkan mesin hanya dengan menekan tombol yang erdapat pada remote engine start. Tak hanya sampai di situ remote ini juga berguna untuk menghidupkan AC sehingga dapat membuat kabin kendaraan terasa sejuk saat berkendara atau pun sedang berhenti.

Selain itu, kendaraan ini memiliki tilt steering, layar 4,2 inci Thin-Film Transistor (TFT) yang memiliki fungsi sebagai penampil berbagai informasi akurat kendaraan melalui layar. Untuk fitur hibutan sendiri, Kendaraan ini di lengkapi dengan head unit layar sentuh 7 inci dengan fitur smartphone connection dan hands-free telephone.

Kendaraan ini juga di lengkapi 12V Power Outlet untuk kemudahan penyambungan dan pengisian bahan bakar dengan memiliki dua USB port yang dapat di sambungkan ke perangkat apapun.

Pada bagian bagasi kendaraan ini memiliki daya tampung sebesar 380 Liter dengan ruangan kargo yang luas sehingga dapat membawa barang relatif banyak untuk melakukan perjalanan jauh.

Fitur keselamatan paling utama

Hal menarik selanjutnya dari Honda WR-V E MT ialah dari segi fitur keamanan yang terbilang komplit. Di ketahui kendaraan ini di lengkapi dengan ABS, EBD, BA, 4 Airbags, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Emergency Signal, dan beberapa fitur keselamatan lainnya.

BACA JUGA:Layak atau Tidak? Review Toyota Agya 2023: Pilihan Mobil Nyaman yang Perlu Anda Pertimbangkan!

Sumber: