Serial Imlie ANTV, saat Seorang Gadis Desa Bertemu Jurnalis Kota

Serial Imlie ANTV, saat Seorang Gadis Desa Bertemu Jurnalis Kota

Serial Imlie ANTV-Tangkapan Layar-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Serial Imlie di stasiun televisi ANTV menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa TV saat ini. Cerita ini mengisahkan seorang gadis desa yang bertemu jurnalis kota.

Drama ini dibintangi Sumbul Touqeer, Gashmeer Mahajani, dan Mayuri Deshmuk. Sang sutradara Atif Khan dan produser Gul Khan dan Karishma Jain mengemas serial Imlie dengan cerita yang penuh intrik dan konflik layaknya serial India pada umumnya. 

Namun, dengan cerita yang berbeda, serial India Imlie ini menjadi salah satu tayangan yang banyak ditunggu-tunggu penggemarnya. Berkisah tentang Imlie, seorang gadis desa yang baru berusia 18 tahun.

Layaknya gadis desa pada umumnya, Imlie juga punya impian dan cita-cita besar. Dia berharap suatu saat bisa menjadi polisi dan membanggakan keluarganya.

Namun, sepertinya takdir berkata lain. Sosok Imlie yang memiliki kepribadian ceria dan dekat dengan anak-anak harus menjalani pernikahan yang tidak dia duga sebelumnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Doctor Cha Episode 11 Sub Indo: Cha Diselamatkan Roy Kim dari Kebakaran

Awalnya, dia bertemu dengan Adi, seorang jurnalis yang datang dari kota. Kedatangannya di kota tempat tinggal Imlie untuk bekerja.

Selain itu, Adi ingin membuktikan kepada orang sekitarnya bahwa dirinya bukan pemberontak. Lalu dia bertemu dengan Imlie tanpa sengaja.

Gadis ini kemudian berniat membantu Adi untuk keperluan pekerjaannya. Apalagi dia tahu kalau Adi bukan warga desanya.

Namun, keduanya terpaksa berteduh di sebuah gubuk karena hujan turun dengan deras. Akibat terjebak dalam gubuk tersebut, warga salah mengira bahwa keduanya sudah berbuat yang tidak-tidak.

Warga pun marah dan memaksa keduanya untuk langsung melaksanakan pernikahan. Adi yang mendengar hal ini kesal.

Sementara Imlie dengan hati terbuka mau melangsungkan pernikahan ini dengan niat agar bisa menyelamatkan Adi dari amukan warga. Imlie yang tinggal di Desa Uttar Pradesh harus menghadapi peraturan adat desa tersebut.

BACA JUGA:Link Nonton Film High Society Sub Indo, Film Bertema Romansa Kelas Atas

Sebuah peraturan yang sudah berlangsung sejak lama. Dalam aturan itu, jika ada seorang pria maupun wanita kedapatan sedang bersama dalam satu malam, keduanya harus dinikahkan.

Sumber: