Sinopsis Film Doctor Cha Episode 11 Sub Indo: Cha Diselamatkan Roy Kim dari Kebakaran

Sinopsis Film Doctor Cha Episode 11 Sub Indo: Cha Diselamatkan Roy Kim dari Kebakaran

Doctor Cha Episode 11-Tangkapan Layar-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Drama Korea Doctor Cha kian seru dan menarik untuk disimak. Sabtu, 20 Mei 2023 semalam, film ini sudah memasuki episode ke-11. 

Setelah menunggu kelanjutan kisah dan menebak-nebak dari spoiler, akhirnya penggemar Doctor Cha bisa kembali mengikuti kisah rumah tangga Cha Jeung Suk yang diperankan Uhm Jung Hwa dan Seo In Ho yang semakin kritis.

Melanjutkan episode ke-10 yang dramatis dan emosional, di episode ini kisah Doctor Cha semakin menguras air mata. Terutama saat dia mengetahui jika kedua anak dan ibu mertuanya sudah mengetahui jika In Ho berselingkuh.

"Kenapa kamu membodohiku ketika semua anggota keluarga sudah tahu. Kenapa hanya aku yang tidak tahu," amuk Cha terhadap In Ho usai mengkonfrontir suami dan selingkuhannya. 

In Ho beralasan kedua anaknya lah yang meminta merahasiakannya. Mengingat kondisi dr Cha yang memang belum benar-benar pulih dari sakitnya.

"Mereka takut kamu syok setelah mengetahuinya," ucap In Ho lirih.

BACA JUGA:Doctor Cha Episode 9-10 Sub Indo, Link Nonton dan Sinopsis: In Ho Keceplosan Panggil Yeobo

Di tengah konflik dr Cha dan Seo In Ho yang berada dalam bayang-bayang perceraian, hubungan Cha dengan kedua anaknya justru semakin baik. Bahkan, Cha akhirnya bisa berhubungan baik dengan seniornya, dr So Ra yang ternyata punya masa lalu kelam di keluarganya. 

Keduanya justru berteman dan Cha mendukung hubungan So Ra dengan anaknya Jung Min. So Ra sendiri yang akhirnya memberi tahu Jung Min jika ibunya sudah mengetahui perselingkuhan ayahnya. 

Di apartemen Seung Hi, Eun So mengamuk. Dia marah dan sedih karena cedera tangannya usai berkelahi dengan I Rang menyebabkan dia gagal mengikuti ujian masuk universitas di gelombang pertama. 

Dalam pelukan ibunya, Eun So menangis dan berkata, kenapa semua tidak bisa dia miliki. Baik itu ayah maupun kesempatan. Rupanya Eun So iri dengan I Rang.

Seung Hi sendiri akhirnya menemui dr Cha untuk memintanya bercerai dari In Ho. Cha menolak didikte. 

Lalu dia kembali ke kamar di asrama resident dengan perasaan sedih. Terlihat kondisi kesehatannya yang tidak baik.

Kemudian kebakaran hebat terjadi di asrama saat Cha tengah terlelap. Karena kondisinya lemah, Cha tidak langsung bangun.

Sumber: