Jadi Pemeran Ariel The Little Mermaid, Intip Profil Halle Bailey di Sini

Jadi Pemeran Ariel The Little Mermaid, Intip Profil Halle Bailey di Sini

PEMERAN ARIEL - Halle Bailey (tengah) menjadi sorotan usai memerankan Ariel dalam The Little Mermaid terbaru.-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Resmi membintangi film Disney live action The Little Mermaid, sosok Halle Bailey langsung mencuri perhatian banyak kalangan. Publik penasaran, siapa sebenarnya pemeran Ariel yang sesungguhnya itu.

Sebelum dikenal publik dengan perannya sebagai putri duyung, Halle Bailey ternyata sebelumnya anggota dari duo musik Chloe x Halle. Dia ada di grup duo itu dengan saudara perempuannya Chloe Bailey. 

Bahkan, Halle sempat mendapat kesempatan untuk tampil di opening konser Beyonce pada tahun 2013 bareng Chloe. Tidak hanya itu, keduanya bahkan sempat mendapatkan lima nominasi Grammy sejak tahun 2018. 

Memiliki hobi berenang, lari dan bersepeda, penyanyi dan pemain film yang kini berusia 23 tahun itu pernah berpacaran dengan rapper sekaligus YouTuber bernama DDG. Hubungan asmara itu terjadi pada akhir tahun 2021.

BACA JUGA:Gugat Cerai Natasha Rizky, Kekayaan Desta Mahendra Menjadi Sorotan

Kemudian, karier Halle Bailey di bidang akting semakin meningkat. Pada tahun 2022, akhirnya dia diumumkan menjadi pemeran utama di film live action The Little Mermaid. 

Presiden Walt Disnet Sean Bailey mengaku melihat sosok Ariel dari Halle Bailey. Pemilik nama lengkap Halle Lynn Bailey itu merupakan aktris kelahiran 27 Maret 2000. 

Lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, Halle dan keluarganya kemudian pindah ke Los Angeles pada pertengahan 2012. Sejak kecil, Halle dan saudaranya sudah memiliki ketertarikan pada dunia entertainment.

Pada tahun 2011, Halle dan saudaranya membuat video di YouTube. Kala itu, mereka mengcover lagu Best Thing I Never Had dari Beyonce. Dari sanalah karier keartisannya berawal. ***

Sumber: