War Tiket Coldplay Bikin 2 Perempuan Rela Lesehan di Ruang Server, Warganet: Mehong

War Tiket Coldplay Bikin 2 Perempuan Rela Lesehan di Ruang Server, Warganet: Mehong

War Tiket Konser Coldplay di Jakarta--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - War tiket Coldplay masih menjadi hal yang banyak dibicarakan saat ini. Pasalnya, momen ini menjadi salah satu kesempatan para penggemar band asal Inggris mendapatkan tiket lebih awal.

Penggemar setia Coldplay pastinya akan berusaha keras mendapatkan tiket. Meski mereka harus 'berdarah-darah' dalam saat war tiket.

Dan memang terbukti, penjualan tiket pre-sale konser Coldplay di Indonesia pada 17 Mei 2023 Mei benar-benar laris manis. Meski harganya lumayan mahal, tiket pre-sale sold out.

Termasuk untuk yang harganya paling mahal yaitu Rp11 juta. Tingginya antusiasme masyarakat akan konser ini mengingat konser Coldplay memang menjadi yang paling ditunggu-tunggu penggemarnya. 

Mereka sudah lama menanti untuk melihat band Inggris itu manggung di Tanah Air. Karenanya saat layanan penjualan tiket baru dibuka, penggemar langsung berburu tiketnya.

BACA JUGA:War Tiket Konser Coldplay Disambut Antusias, Waketum MUI: Merusak Watak

Seperti yang dilakukan dua perempuan dalam sebuah video. Keduanya menjadi perbincangan karena terlihat sangat antusias saat mengikuti war tiket Coldplay.

Demi koneksi kencang dan stabil, keduanya rela duduk lesehan di dekat server. Rupanya mereka tengah beradu keberuntungan mendapat tiket lebih awal. 

Seperti terlihat pada video yang diunggah akun Instagram @mksinfo.official. Tampak dua perempuan dengan laptop mereka duduk lesehan di lantai yang penuh barang dan kabel. 

Ruangan tersebut merupakan server dengan koneksi super cepat. Mereka tampak menggunakan kabel LAN untuk memastikan koneksi stabil agar bisa mendapatkan tiket. 

BACA JUGA:Dijual di Marketplace, Harga Tiket Coldplay Melonjak! Ada yang Nawar Rp550 Juta

Dari layar tampak website penjualan tiket Coldplay.

Video tersebut tentu saja langsung ramai komentar warganet. Banyak yang salut dengan usaha dua perempuan ini.

"Udh berebut , mehong pula.....luar binasaaa ....," tulis akun @cicineni.

Sumber: