Berdurasi 20 Detik, Video Kepala Penumpang KA Terjepit Pintu Gerbong Viral

Berdurasi 20 Detik, Video Kepala Penumpang KA Terjepit Pintu Gerbong Viral

KEPALA TERJEPIT- Di media sosial beredar video penumpang KA terjepit pintu gerbong di bagian kepalanya.-Tangkapan Layar-

YOGYAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Berdurasi 20 detik, sebuah video yang memperlihatkan kepala penumpang KA terjepit pintu gerbong viral di media sosial. Insiden tersebut terjadi pada penumpang kereta api Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Nampak seorang pria yang mengenakan kaos putih terjepit pintu gerbong kereta. Sementara penumpang lainnya histeris dan berteriak meminta pertolongan kepada petugas yang berjaga.

Manager Humas Daop VI Yogyakarta Franoto Wibowo mengatakan, pihaknya segera membantu  penumpang tersebut. Petugas Stasiun Bandara YIA berhasil menyelamatkan pria tersebut. 

Pintu kereta akhirnya bisa dibuka kembali sehingga membebaskan penumpang yang kepalanya terjepit.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas stasiun dan penumpang sendiri tidak merasakan sakit di area tubuh yang terjepit. Selanjutnya, penumpang itu segera turun dan melanjutkan perjalanan menuju area Bandara YIA.

Franoto mengimbau kepada penumpang KA agar memperhatikan imbauan dari petugas KA melalui pengeras suara. Selain itu, penumpang harus bisa memastikan sisi pintu KA mana yang akan digunakan untuk keluar atau masuk penumpang. Atas kejadian ini, KAI Daop VI Yogyakarta mengucapkan permohonan maaf. ***

Sumber: