Ulah Sasaeng BTS, Jeon Jungkook Mendapatkan Ancaman Pembunuhan Gara-Gara Tolak Makanan

Ulah Sasaeng BTS, Jeon Jungkook Mendapatkan Ancaman Pembunuhan Gara-Gara Tolak Makanan

--

SLAWI, radartegal.disway.id - Salah satu member boygrup Korea BTS, Jeon Jungkook mendapatkan ancaman pembunuhan dari salah satu pengguna media sosial. Penggemar dibuat khawatir, takut dan kesal lantaran sang idola mendapatkan ancaman pembunuhan. Belum diketahu secara pasti siapa sosok pengancam maknae BTS tersebut.

 

Namun, beberapa ARMY fans BTS berusaha melacak dan mendeteksi untuk menemukan IP Address pengirim yang diduga berasal dari Indonesia. Pada kenyataannya, pelaku diyakini bukan orang Indonesia karena menuliskan postingan dengan bahasa Korea dan Inggris.

 

Pelaku yang merupakan sasaeng ini mengaku tinggal di dekat apartemen Jungkook dan mengatakan kata-kata yang cukup berani. “Saya benar-benar akan membunuhnya dan menunjukkan pada kalian rumah Jungkook saat saya membunuhnya” tulis pelaku di akun instagramnya.

 

Dengan kehebohan yang dibuat, banyak penggemar yang melakukan tag terhadap instagram resmi BTS di kolom komentarnya. Namun tampaknya dia tidak takut meski telah dilaporkan ke agensi BTS, Big Hit Entertainment.

 

“Big Hit tidak dapat melihat postinganku karena akunku privat, jika akunku terhapus apakah kalian pikir aku akan berhenti untuk membunuhnya?”tulisnya. 

 

BACA JUGA: Spoiler Doctor Cha Episode 11, Akhirnya Cha Ngamuk ke Seo In ho

 

Lantaran hal ini, ARMY menaikkan tagar #Protect Jungkook pada Senin (15/5/2023). ARMY mendorong agensi yang menaungi BTS untuk segera bertindak. 

 

Dikutip dari salah satu akun penggemar BTS di Twitter, inilah beberapa reaksi mereka setelah tahu bahwa Jungkook mendapatkan ancaman pembunuhan dan berada dalam bahaya.

“Itu sangat mengerikan untuk Jungkook, sangat menakutkan, orang orang yang menguntit seperti ini harusnya di penjara”,

“HYBE, Anda harus mengambil tindakan tegas untuk keamanan Jungkook”,

“HYBE lindungi Jungkook sekarang!”,

“Apakah hal buruk akan terjadi pada Jungkook? Kita tidak tahu bagaimana nantinya, K-Army tolong laporkan postingan ini ke polisi setempat. Big Hit harus melakukan tindakan yang berarti pada wanita itu.”,

“Tolong tinggalkan Jungkook kami, dia butuh privasi”,

“Kau pikir kami akan tinggal diam?”.

 

Sebelumnya, akun sasaeng yang sama juga telah menyampaikan kemarahannya lantaran Jungkook memberi peringatan untuk tidak mengirimkan makanan ke apartemen pribadinya. Dia mengatakan bahwa Jungkook sombong karena tak menghargai paket kirimannya.

 

Padahal yang dilakukan pelantun “Dreamers” tersebut merupakan hal yang wajar. Mengingat makanan yang dikirim ke apartemen pribadi bersifat privat dan belum tentu aman dikonsumsi.

 

Melihat kilas balik kejadian di industri K-Pop seorang idol hampir meninggal dunia setelah memgonsumsi minuman pemberian seseorang yang mengaku fans. Tentu hal tersebut menjadi salah satu alasan untuk tidak menerima kiriman paket makanan dari sembarang orang.

 

Alasan tersebut tetap tidak bisa diterima oleh sasaeng fans tersebut sehingga Jungkook mendapatkan ancaman pembunuhan.***

Sumber: