Inilah 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Solusi Kebutuhan Darurat Anda!

Inilah 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Solusi Kebutuhan Darurat Anda!

--pixabay

SLAWI, radartegal.disway.id - Apakah Anda sedang mencari pinjaman online atau pinjol bunga rendah OJK? Maka Anda berada di tempat yang tepat. Artikel ini akan membahas rekomendasi pinjol dengan bunga rendah dan cepat cair yang dapat digunakan untuk kebutuhan darurat Anda.

Ada beberapa rekomendasi pinjol bunga rendah OJK yang dapat Anda pilih dalam keadaan mendesak dan membutuhkan uang segera. Memilih pinjaman online seringkali menjadi alternatif bagi sejumlah orang saat membutuhkan dana segera.

Kini, aplikasi pinjol bunga rendah OJK telah populer di kalangan masyarakat baik kelas bawah hingga menengah. Hal ini disebabkan oleh bunga rendah yang ditawarkan dengan syarat yang mudah. Selain itu, beberapa layanan pinjaman online juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencairkan dana.

Biasanya, persyaratan untuk mendaftar pinjol bunga rendah OJK hanya dengan mengunggah foto KTP dan foto diri. Setelahnya pengaju pinjaman hanya tinggal menunggu persetujuan pihak aplikasi pinjaman online.

BACA JUGA: Pinjol Pasti Cair dalam Hitungan Menit Langsung Masuk Rekening

Umumnya, pengajuan pinjaman online akan disetujui tidak kurang dari 5-7 hari kerja. Bahkan beberapa pinjaman online hanya menghitung menit untuk menunggu persetujuan. Hal ini tentu menjadi daya tarik masyarakat yang membutuhkan dana cepat.

Namun demikian, sebelum menggunakan aplikasi pinjaman online Anda harus memastikan apakan aman atau tidak. Hal ini disebabkan banyak pinjol ilegal yang menawarkan limit tinggi dan syarat yang mudah tetapi memberatkan saat pembayaran. Jadi, Anda harus memilih aplikasi pinjaman online yang tepat.

Berikut ini beberapa aplikasi pinjol bunga rendah yang direkomendasikan untuk Anda gunakan, diantaranya:

Rekomendasi 5 aplikasi pinjol bunga rendah OJK

1. Danafix

Aplikasi Danafix menawarkan prosedur yang sederhana untuk para peminjam. Limit pinjaman online yang ditawarkan mulai Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 7 bulan.

2. PinjamDuit

Aplikasi kedua ada PinjamDuit yang memberikan pinjaman online tanpa agunan dan pinjaman dengan agunan. Besaran limit yang ditawarkan untuk tanpa agunan mulai dari Rp600 ribu hingga Rp10 juta dengan bunga per hari senilai 0.07%.

Sementara itu, limit pinjaman untuk layanan dengan agunan mulai dari Rp100 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan saja. Selain itu, PinjamDuit membebankan biaya harian senilai 0.32%.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Bisa Cuan Sambil Rebahan, Sudah Coba?

3. KrediFazz

KrediFazz merupakan salah satu pinjaman yang sudah diawasi oleh OJK, pinjaman yang Anda ajukan maksimal sebesar Rp5 juta. Dengan persyaratan yang mudah tetapi dana pinjaman yang akan Anda terima tidak terpotong biaya apapun. KrediFazz juga menawarkan tenor pinjaman selama 61 hari.

4. Kredivo

Aplikasi Kredivo menawarkan pinjaman online mencapai Rp30 juta dengan masa tenor cukup lama yakni mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Penawaran bunga pada aplikasi Kredivo tergantung dengan tenor yang diambil mulai dari 2,95% hingga 4,95% perbulan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur cashback dan promo belanja yang sangat menarik bagi para pengguna.

5. AdaKami

Terakhir, ada aplikasi pinjaman online AdaKami yang telah terdaftar di OJK. Aplikasi ini memiliki limit pinjaman yang cukup besar yakni mencapai Rp80 juta. AdaKami menawarkan masa tenor pembayaran mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Untuk setiap bulannya, bunga yang ditawarkan hanya sebesar 3%.

Dengan limit pinjaman yang besar tentu membuat siapa saja tergiur tetapi Anda harus tetap berhati-hati dalam memilih pinjol. Anda dapat menyelidiki terlebih dahulu kualitas aplikasi pinjaman online yang akan digunakan.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah OJK yang dapat Anda manfaatkan jika sedang membutuhkan dana dalam waktu singkat. Semoga bermanfaat.***

 

Sumber: