Aplikasi Pinjol OJK Bunga Rendah, Cek yang Cepat Cair di Sini!

Aplikasi Pinjol OJK Bunga Rendah, Cek yang Cepat Cair di Sini!

ilustrasi uang pinjaman.-Tangkapan Layar-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Aplikasi pinjol OJK bunga rendah menjadi salah satu yang kerap dicari oleh pemburu pinjaman online. Karena dengan lembaga yang sudah berstatus di bawah OJK, nasabah juga bisa lebih merasa aman.

Selain itu, aplikasi pinjol bunga rendah juga memberikan pinjaman yang ringan dalam pembayaran bunga. Sehingga, nasabah yang kebanyakan mengalami kesulitan ekonomi, bisa mendapatkan cicilan yang tidak terlalu memberatkan.

Sayangnya, tidak semua aplikasi pinjol OJK memiliki bunga rendah. Namun, kamu masih bisa mempertimbangkan beberapa di antaranya yang memenuhi kriteria tersebut.

Untuk mengetahui rekomendasi pinjolnya, kamu wajib membaca artikel ini sampai selesai. Karena di dalamnya akan mengulas tentang aplikasi pinjol OJK bunga rendah.

Harapannya, informasi ini nantinya bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan pinjaman online yang aman. Agar lebih jelas, simak uraian di bawah ini ya!

Rekomendasi Aplikasi Pinjol OJK Bunga Rendah

1. Indodana

Aplikasi ini merupakan salah satu platform penyedia kredit tanpa agunan atau KTA secara online. Tanpa syarat yang ribet, kamu langsung bisa memperoleh dana tunai dengan cepat.

Untuk peroses pengembalian, kamu jangan risau dan merasa terbebani. Karena Indodana menerapkan cicilan dan bunga ringan. 

Menariknya lagi, Indodana menyediakan reward yang menarik bagi kamu yang selalu membayar tepat waktu.

Saat akan mengangsur, kamu bisa melakukan pembayaran dana tunai melalui nomor virtual account. Hal ini memudahkan pembayaran melalui e-Wallet, internet banking, mobile banking, ATM Bersama dan gerai Alfamart.

Untuk pinjol ini, e-wallet yang bisa digunakan untuk membayar cicilan antara lain ShopeePay dan GoPay. Kemudian untuk bank bisa melalui BCA (ATM, KlikBCA, BCA Mobile), Mandiri (ATM, Internet Banking, Mobile Banking).

Kemudian, BNI (ATM, Mobile Banking, SMS Banking), Permata (ATM), Danamon (ATM) dan BRI (ATM, Mobile Banking, Internet Banking).

Untuk syarat pengajuan, kamu hanya perlu KTP saat ini. Dengan itu, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman di aplikasi Indodana ini. 

Sumber: