Baruna FC Sugihwaras Pemalang Juara Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023

Baruna FC Sugihwaras Pemalang Juara Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023

Tim Baruna FC Sugihwaras merayakan kemenangan membawa piala bergilir Bupati Cup 2023.-Agus Pratikno-

PEMALANG, RADARTEGAL.COM - Baruna FC Sugihwaras menjadi juara gelaran turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 di Stadion Muchtar Sirandu Kabupaten Pemalang. Kemenangan Baruna FC dalam partai final setelah adu penalti atas Bojes FC Jebed Selatan.

Dalam final Turnamen Bupati Cup 2023, Baruna FC melawan Bojes FC sama kuat 0-0 dalam waktu 90 menit. Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Hingga akhirnya kemenangan diraih Baruna FC dengan skor 4-3.

Baruna FC berhasil memboyong piala Bupati Cup 2023. Selain itu berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp15 juta. Sedangkan Bojes FC yang berhasil menjadi  runner up, selain mendapat piala, berhak juga uang tunai sebesar Rp10 juta. 

Adapun juara III, juara bersama, masing-masing Pop Polres Pemalang dan PUP Ujunggede dengan mendapat piala dan uang tunai Rp5 juta.

BACA JUGA:Bakal Ada Rest Area di Jalan Tol Ruas Ampelgading, Plt Bupati Pemalang Beri Catatan Ini

Usai pertandingan final Turnamen Bupati Cup 2023, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang saat itu berkesempatan untuk menyaksikan jalannya pertandingan, sekaligus menutup dan menyerahkan piala kejuaraan tersebut. 

Turut mendampingi Pj. Sekda Mohamad Sidik dan Ketua KONI Kabupaten Pemalang Nugroho Budi Raharjo. 

Plt Bupati Mansur menyampaikan pertandingan final Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023 ini, berlangsung luar biasa. Kedua tim bermain sama-sama bagus, dan fair play. Buktinya  begitu ada pelanggaran pemain untuk segera minta maaf.

"Bahkan yang paling luar biasa adalah penontonnya, semua menyaksikan jalannya pertandingan itu dengan tertib dan aman," katanya.

BACA JUGA:Kapolres Pemalang: Kebanyakan Para Kades Tidak Memahami Mengelola Dana Desa

Mansur berharap, turnamen Bupati Cup merupakan piala bergilir, maka ke depannya agar bisa diadakan lagi turnamen seperti ini. Apalagi,  antusias warga masyarakat dalam menyaksikan jalannya turnamen sangat luar biasa.

Ketua Panitia Fahmi Arifan mengungkapkan rasa bangganya khususnya kepada panitia yang telah menyiapkan turnamen dengan baik. Sehingga secara keseluruhan dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang  diharapkan bersama.

"Alhamdulillah tidak ada halangan apapun. Saya cukup senang dan bangga dengan acara hari ini yang sukses dilaksanakan oleh seluruh panitia," tandasnya. *

Sumber: