Hwang Min Hyun Didaulat Sebagai Star Master Pertama Boys Planet 2023

Hwang Min Hyun Didaulat Sebagai Star Master Pertama Boys Planet 2023

Hwang Min Hyun Didaulat Sebagai Star Master Pertama Boys Planet 2023.-Tangkapan Layar Mnet-

RADARTEGAL.COM - Hwang Min Hyun ditunjuk menjadi Star Master pertama di Mnet BOYS PLANET yang akan disiarkan pada 2 Februari 2023 mendatang.

Star Master sepertinya sangat tepat didaulatkan pada pria pemeran Seo Yul dalam Drama Korea Alchemy Of Souls Season 2 itu.

Sebab, kemampuan Hwang Min Hyun dalam bermusik sudah tidak perlu diragukan lagi.

Saat di NU’EST, Minhyun, sapaan karib Hwang Min Hyun, telah menuliskan banyak lagu.

BACA JUGA:Wauuw! Di Brebes 167.673 Warga Kena Hipertensi dan 12.563 Orang Idap Diabetes

Di antaranya Universe, Earphone, Love Paint, Moon Dance, A Song For You, Thank You, dan masih banyak lagi. Selain banyak karya lagu, Hwang Min Hyun juga telah menggeluti hampir semua bidang entertaintment.

Star Master merupakan pembawa acara sekaligus seorang mentor yang akan membimbing para peserta nantinya. Ini merupakan sistem moderator baru yang diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam program Boys Planet. 

Jika biasanya satu pembawa acara akan memandu dari awal hingga akhir. Berbeda dengan sistem terbaru Boys Planet kali ini. Para pembawa acara atau Star Master akan diganti setiap misi.

Dalam video greeting yang diunggah kanal Youtube M-net KPOP pada 16 Januari 2023, Hwang Min Hyun mengungkapkan perasaan bahagianya bisa dipercaya menjadi Star Master.

BACA JUGA:Luarbiasa! Lemkari Kabupaten Tegal Gondol 15 Medali Kejuaraan Karate Bupati Cup Kuningan

“Halo, saya Hwang Minhyun. Saya sangat tersanjung dan senang menjadi Star Master pertama di Boys Planet. Saya tahu betul bagaimana keinginan hati para peserta pelatihan. Saya harap pengalaman saya bisa membantu Anda sedikit,” ungkap Minhyun dalam video itu.

“Saya percaya semua peserta adalah masa depan K-pop yang layak untuk bersinar. Jadi saya berharap banyak dari Anda untuk menghibur dan mendukung mereka. Saya mendukung impian anak laki-laki yang bersinar. Waktu untuk bersinar!” pungkasnya.

Sekedar Diketahui Boys Planet akan mengundang para senior dari industri hiburan untuk dapat menjadi mentor para peserta. Lewat sistem seperti ini diharapkan para mentor dapat memberikan saran atau bimbingan kepada para peserta Boys Planet nantinya. *

Sumber: