Dahan Pohon Patah dan Tumbang Timpa 3 Pengendara di Jalan Raya Randudongkal Pemalang

Dahan Pohon Patah dan Tumbang Timpa 3 Pengendara di Jalan Raya Randudongkal Pemalang

Personil Polsek Randudongkal mengevakuasi korban dan dahan tumbang di Jalan Raya Radudongkal Desa Pemalang.-M Ridwan-

RANDUDONGKAL, RADARTEGAL.COM - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Rabu malam 28 Desember 2022, mengakibatkan dahan sebuah pohon patah dan tumbang di Jalan Raya Randudongkal Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang. 

Patahan dahan yang tumbang menimpa pengendara yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Kapolres AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Randudongkal Iptu Jaeni mengungkapkan, setelah menerima informasi adanya sebuah dahan pohon yang patah dan menimpa pengendara sepeda motor, pihaknya bersama anggota bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA:Jangan Nekat, Begini Efek Bahaya Berboncengan Lebih Dari Satu

“Ada 3 orang pengendara yang sedang melintas dari Randudongkal ke arah Bantarbolang, 1 orang pengendara sepeda motor dan dua orang pengendara lainnya berboncengan,” jelasnya.

Kapolsek mengatakan, dua orang korban mengalami luka ringan dan satu orang korban luka berat.

"Ketiganya langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Mardhatilah Randudongkal," kata Jaeni.

BACA JUGA:Akhirnya Identitas Naksu diketahui Seo Yul, Episode 6 Alchemy of Souls Season 2

Kapolsek menyampaikan, pasca kejadian, selain mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat, personel Polsek Randudongkal juga langsung mengevakuasi dahan pohon yang patah ke tepi jalan, agar arus lalu lintas kembali lancar.

Bagi pemudik maupun wisatawan yang melintas di jalur Jalan Randudongkal, Pemalang, agar berhati-hati dan waspada, terutama saat cuaca hujan deras.

“Kami imbau agar pengemudi berhenti sejenak di rest area ketika hujan deras, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya. *

Sumber: