Pelajar Cirebon Jadi Korban Penyerangan Kelompok Bermotor Misterius di Perbatasan Jalingkut Tegal-Brebes

Pelajar Cirebon Jadi Korban Penyerangan Kelompok Bermotor Misterius di Perbatasan Jalingkut Tegal-Brebes

Pelajar asal Kabupaten Cirebon jadi korban penyerangan kelompok bermotor misterius di perbatasan Jalingkut Tegal-Brebes.-Istimewa-

BREBES, RADARTEGAL.COM - Seorang pelajar asal Kabupaten Cirebon menjadi korban aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok orang tidak dikenal alias misterius yang mengendarai sepeda motor.

Korban yang diketahui bernama Mohamad Robi (16) mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kedua kakinya.

Aksi penyerangan kelompok bermotor tidak dikenal terhadap korban terjadi pada Kamis 15 Desember 2022.

BACA JUGA:Cara Ikut Sharp Lovers Day Berhadiah Trip ke Raja Ampat, Mudah dan Gak Ribet Gaes

Menurut Kapolsek Brebes AKP Mulyono, peristiwa penyerangan kelompok bermotor tidak dikenal itu, bermula korban menumpang sebuah truk bersama teman-temannya dari arah Tegal menuju ke Brebes. 

Saat tiba di perbatasan Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Tegal-Brebes, korban Mohamad Robi (16) pelajar asal Kabupaten Cirebon dan teman-temannya, tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang yang mengendarai sepeda motor.

"Sesampainya di perbatasan Jalingkut Tegal-Brebes, korban bersama rekannya tiba-tiba dikejar sekelompok orang yang mengendarai sepeda motor sambil melempari batu ke arah korban," ujar Mulyono, Jumat, 16 Desember 2022.

BACA JUGA:Digipay, Wujud Transparansi dan Akuntabilitas Belanja Pemerintah

Lantaran lemparan batu tidak mengenai korban, terang Mulyono, pelaku terus mengejar korban. Hingga sesampainya di perempatan berikutnya tiba-tiba bergabung kelompok lain ikut mengejar korban yang sedang menumpang truk bersama teman-temannya.

"Sesampainya di lampu merah perempatan Desa Pagejugan, tiba-tiba tiga orang memberhentikan truk yang ditumpangi korban dan langsung menaiki truk sambil menyerang korban," ungkapnya.

BACA JUGA:2022 Asia Artist Award AAA After Stage, Hwang Min Hyun Bius Penonton, Lyodra Ginting Raih Penghargaan

Akiabt penyerangan tersebut, salah satu korban mengalami luka serius akibat benda tajam. Yakni pada bagian jari telunjuk kanan, ibu jari tangan kanan dan kaki kanan kiri. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes oleh warga. *

Sumber: