Jadwal Tayang dan Sinopsis Useless Lies : Hwang Min Hyun Komposer Misterius Paling Terkenal

Jadwal Tayang dan Sinopsis Useless Lies : Hwang Min Hyun Komposer Misterius Paling Terkenal

Hwang Min Hyun berperan sebagai Kim Do-ha, komposer dan produser misterius paling terkenal dalam Drama Korea (Drakor) baru Useless Lies..-Weverse HwangMinHyun-

RADARTEGAL.COM - Hwang Min Hyun akan membintangi drama baru berjudul 'Useless Lies'. 

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi Pledis Entertainment yang mengumumkan bahwa Hwang Min Hyun akan muncul sebagai Kim Do-ha dalam drama tersebut.

"Kim Do-ha yang merupakan komposer dan produser misterius yang paling terkenal di Korea," sebut agensi Pledis Entertainment seperti dikutip dari n.news.naver.com, Senin 28 November 2022.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Season 2 Alchemy of Souls: Light and Shadow, Go Yoon Jung dan Hwang Min Hyun Bikin Baper

Useless Lies dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang. Drama baru adaptasi Webtoon ini merupakan drama roman misteri tentang seorang wanita bernama Mok Sol Hee yang memiliki kemampuan khusus.

Mok Sol Hee bisa membedakan apakah orang sedang berbohong atau tidak. Mok Sol Hee membenci kemampuan yang dimilikinya itu dan memandangnya sebagai kutukan. 

Sebab, dengan kemampuan supranatural untuk mendengar kebohongan, membuat Mok Sol Hee tidak dapat mempercayai siapapun. 

BACA JUGA:Harga dan Cara Beli Tiket NCT Dream The Movie di CGV Jakarta-Tegal, Tayang Hanya 5 Hari Mulai 30 November 2022

Kemudian Mok Sol Hee terlibat dengan seseorang yang diduga sebagai tersangka pembunuhan bernama Kim Do-ha yang bersikeras merasa bahwa dia tidak bersalah. Akan tetapi tidak ada yang percaya dengan Kim Do-ha.

Drama Useless Lies ini disutradarai oleh Nam Sung-Woo dan ditulis oleh Seo Jung-Eun. Sebelumnya agensi Kim So Hyun pada 11 November 2022 mengungkapkan bahwa Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee dalam drama baru Useless Lies. 

Diketahui bahwa Hwang Min Hyun memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai vokalis utama dari grup vokal pria NU’EST. Ia juga dikenal karena visual tampan yang menawan.

BACA JUGA:BLACKPINK Dilarang Konser di GBK, Menpora: Masih Banyak Stadion Lain

Suaranya yang merdu membuatnya berada di urutan kesembilan dalam serial Produce 101 Season 2 dan menjadi anggota grup vokal Wanna One.

Debut dramanya dimulai dengan 'Live On' JTBC pada tahun 2020, telah membuktikan kemampuan aktingnya. Di sisi lain, Hwang Min Hyun akan muncul dalam drama tvN, Alchemy Of Souls: Light and Shadow Season 2, yang akan disiarkan pertama kali pada 10 Desember, sebelum tampil di drama baru 'Useless Lies' pada tahun 2023. *

Sumber: