Solusi Wajah Sehat dan Cerah, Wardah Perfect Bright Hadirkan Formula 4x Bright Berries

Solusi Wajah Sehat dan Cerah, Wardah Perfect Bright Hadirkan Formula 4x Bright Berries

Wardah kembali meluncurkan Wardah Perfect Bright Series dengan formula 4x Bright Berries.--

JAKARTA, RADARTEGAL.COM - Memasuki usia remaja, wanita Indonesia mulai menyadari perubahan-perubahan yang terjadi pada dirinya akibat lonjakan hormon. 

Salah satunya adalah perubahan pada kulit wajah yang menjadi lebih berminyak dan kusam. 

Sebagai brand perawatan wajah no.1 pilihan wanita Indonesia, Wardah terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan perawatan wajah wanita Indonesia.

Melalui peluncuran kembali produk Wardah Perfect Bright Series, Wardah menghadirkan formula terbaru, yaitu 4x Bright Berries yang kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E yang sangat baik untuk kulit wajah.

BACA JUGA:Harga Kedelai Tembus Rp14 Ribu Perkilo, Tingkat Penjualan Pedagang di Pemalang Merosot 50 Persen

Untuk mengatasi permasalahan kulit yang dihadapi oleh wanita remaja dibutuhkan produk perawatan wajah yang aman digunakan oleh pemula. Serta mampu mengatasi permasalahan kulit wajah yang kusam dan berminyak seperti yang dihadapi oleh wanita remaja.

Head of Wardah Skincare Tiara Putri menjelaskan, Wardah berkolaborasi dengan para lokal dan global skin expert untuk menghadirkan inovasi terbaru dari Wardah Perfect Bright Series yang kini telah disempurnakan dengan formula dan kemasan terbaru. Lebih ampuh dalam mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah dengan formula 4x Bright Berries.

“Kami terus mencari solusi dari setiap permasalahan wajah yang dihadapi oleh wanita Indonesia. Serta menjadi bagian dari perjalanan setiap wanita Indonesia dalam merawat wajahnya. Kami meyakini bahwa kulit wajah yang sehat dan cerah mampu membuat wanita Indonesia menjadi lebih percaya diri dalam menebar kebaikan dalam setiap aktivitas yang dijalaninya,” tutur Tiara.

Bagi Wardah, wanita merupakan penggerak perubahan. Di mana setiap langkah yang dilakukan dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia. 

BACA JUGA:Minim Sarana, Warga Brebes Selatan Andalkan Perahu Penyeberangan, Ngeri-ngeri Sedap Ya Gaes

Kampanye ini telah melalui proses riset yang mendalam untuk menjawab kebutuhan perempuan. Bahwa mereka memiliki keinginan yang kuat untuk berani berekspresi, berkarya, sekaligus menyebarkan kebermanfaatan bagi lingkungan sekitarnya. 

“Kedepannya, Wardah berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru, baik dalam rangkaian produk maupun program yang dijalankan. Kami berharap dengan peluncuran kembali produk Wardah Perfect Bright ini dapat memotivasi remaja Indonesia atau GenZ untuk dapat menjadi penggerak perubahan yang memberikan dampak positif bagi sekitar di umur yang masih muda ini. Tentunya dengan kulit wajah yang sehat dan cerah dan glowing.” tutup Tiara. *

Sumber: