Ditinggal Selamatan, Rumah Warga Karang Jambu Tegal Kebakaran, Perabot dan Sepeda Motor Hangus

Ditinggal Selamatan, Rumah Warga Karang Jambu Tegal Kebakaran, Perabot dan Sepeda Motor Hangus

Sebuah rumah milik warga di Desa Larang Jambu, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal terbakar saat ditinggal selamatan penghuninya.-Teguh Mujiharto-

BALAPULANG, RADARTEGAL.COM - Rumah warga Desa Karang Jambu, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, terbakar pada Sabtu, 5 November 2022, malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, karena rumah terbakar saat ditinggal penguninya untuk menghadiri acara selamatan di desa tetangga.

Diketahui, rumah yang dilalap si jago merah itu milik Muhammad Saleh. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Selain rumah, sejumlah perabot dan sepeda motor juga ikut hangus terbakar.

BACA JUGA:85 Siswa SMK YPT Tegal Digembleng Soal Kepemimpinan

Ketua PMI Kabupaten Tegal Iman Sisworo melalui Kepala Markas Sunarto mengatakan, dari laporan relawannya, diketahui beberapa saat sebelum kejadian, penghuni rumah pergi menghadiri acara selamatan di desa lain. 

Sehingga rumah dalam keadaan kosong dan kebakaran terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

"Dari laporan relawan kami kejadian terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu penghuni tengah pergi menghadiri selamatan di desa lain," katanya.

Menurut Sunarto, hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu. Dari laporan yang diterima pihaknya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sejumlah perabotan dan satu unit motor ikut terbakar.

BACA JUGA:Istri Ganjar Pranowo Lepas Suaminya Gowes Solo-Magelang bagi Penghobi di TDB 2022

"Tidak ada korban jiwa, namun sejumlah perabot dan satu sepeda motor ikut terbakar. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah," tandasnya. *

Sumber: