Tambah Kreasi Menu, Cedea Gelar Cooking Competition di Kota Tegal

Tambah Kreasi Menu, Cedea Gelar Cooking Competition di Kota Tegal

Peserta Cedea cooking competition beraksi.-Teguh Mujiharto-

KOTA TEGAL, radartegal.com - PT Citra Dimensi Arthali yang memproduksi ikan olahan Cedea, menggelar cooking competition di Kota Tegal pada Selasa 25 Oktober 2022 siang.

Selain untuk menambah kreasi menu, kegiatan yang juga digelar secara roadshow diberbagai kota itu, untuk mendorong perekonomian melalui kemajuan UMKM di Indonesia.

Area Sales Promotion Manager Jateng - DIY Mohammad Fajar mengatakan Cedea cooking competition itu digelar sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk mendukung perkembangan kuliner Indonesia. Juga menambah kreasi menu serta mendukung kemajuan UMKM di Indonesia. 

BACA JUGA:Ini 156 Obat Sirup yang Boleh Diresepkan Lagi Menurut Kemenkes, Catat Biar Gak Lupa Ya Bun!

"Kegiatan ini merupakan rangkaian roadshow yang digelar dibeberapa Kota sebelumnya. Diantaranya, Yogyakarta, Purwokerto dan saat ini di Tegal," katanya.

Menurut Fajar, melalui kegiatan itu, pihaknya juga berharap para konsumen Cedea bisa menambah kreasi menu yang akan disajikan untuk keluarga. Bahkan, bisa dijual dengan harga yang lebih kompetitif.

"Untuk peserta kegiatan sebenarnya dari berbagai kalangan. Namun, untuk kali ini lebih ke ibu sosialita grade A, UMKM dan pecinta kuliner," ujarnya.

BACA JUGA:Video Lama Nikita Mirzani yang Sebabkan Dia Dipenjara Viral Lagi

Fajar menambahkan, setelah digelar di Kota Tegal, kegiatan akan terus berlanjut di berbagai daerah.

Minggu, depan untuk di wilayah Jawa Tengah ada di Pati, juga untuk daerah lain seperti Medan, Palembang dan Surabaya.

Sementara Manager distributor wilayah Jawa Tengah Isak Hartik menambahkan, cooking competition juga digelar untuk lebih mengenalkan produk olahan ikan.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Garansi 95 Persen Jalan di Jawa Tengah Mulus Akhir Tahun Mendatang

Sebab, sekauh ini, sampai ke tingkat agen belum banyak yang mengenal produk cedea. 

"Melalui kegiatan ini mereka bisa mengkreasikan di masakan mereka. Untuk produk Cedea sendiri ada banyak, seperti Chikua, dumpling cheese," kata Isak.

Sumber: