Suara Pelanggan Motivasi Telkomsel Menjadi Lebih Baik

Suara Pelanggan Motivasi Telkomsel Menjadi Lebih Baik

LAYANI PENGUNJUNG - GM Consumer Sales Region Jawa Tengah & DIY Kuntum Wahyudi melayani langsung pengunjung GraPARI di Jl Pahlawan No 10 Semarang.-Istimewa-radartegal.com

SEMARANG, radartegal.com – Bagi Telkomsel, pelanggan merupakan motivator sekaligus sebagai mitra terbaik. Selama 26 tahun berdiri, Telkomsel kini telah melayani lebih dari 175 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 247.000 BTS.

Momen customer day atau hari pelanggan menjadi ajang Telkomsel Jawa Tengah dan DIY untuk kembali mengingatkan betapa pentingnya pelanggan bagi perusahaan. 

Bertempat di GraPARI Jalan Pahlawan nomor 10 Semarang, manajemen Telkomsel menyambut dan melayani pengunjung secara langsung untuk mendengar suara dan aspirasi pelanggan.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Tengah & DIY Kuntum Wahyudi mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Telkomsel khususnya di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

“Pada momen yang berbahagia ini, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel khususnya di wilayah Jawa Tengah dan DIY, kami akan terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi harapan dan espektasi pelanggan,” ungkap Kuntum.

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Network Service Assurance Jawa Tengah dan DIY Eko Prasetyo menambahkan bahwa mendengar suara pelanggan secara langsung membuat pihaknya termotivasi untuk menjadi lebih baik.

“Kami akan pastikan jaringan Telkomsel di seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY tetap prima dalam melayani kebutuhan komunikasi pelanggan, tetapi dengan mendengar suara dari pelanggan secara langsung  membuat kami termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi,” tutur Eko.

Pada momen customer day tahun ini, Telkomsel juga memberikan hadiah berupa modem Orbit kepada pelanggan terpilih sebagai bentuk apresiasi karena telah setia memilih Telkomsel. (*)

Sumber: radartegal.com