Toyota Hiace Tabrak Bagian Belakang Trailer di Tol Batang-Semarang, 7 Penumpang Tewas 5 Luka-luka

Toyota Hiace Tabrak Bagian Belakang Trailer di Tol Batang-Semarang, 7 Penumpang Tewas 5 Luka-luka

EVAKUASI - Petugas sedang mengevakuasi korban tewas tabrakan di Tol Batang-Semarang, Senin 5 September 2022. (foto: radarpekalongan.co.id/rtc)--

BATANG, radartegal.com - 7 penumpang Toyota Hiace tewas dan 5 lainnya luka-luka saat mobil yang ditumpanginya terlibat kecelakaan Tol Batang-Semarang, Senin 5 September 2022. Tabrakan maut itu terjadi di KM 375 yang masuk wilayah Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan Toyota Hiace W 7202 NA yang melaju dari arah Jakarta menabrak bagian belakang truk trailer L 8835 US. Kerasnya benturan menyebabkan Toyota Hiace nahas itu terpelanting jatuh dari badan jalan Tol Trans Jawa itu.

Peristiwa di KM 375 A arah Barat menuju Timur itu terjadi sekira pukul 07.25 WIB. Toyota Hiace yang memuat 13 orang itu menabrak bagian belakang truk trailer yang sedang melaju pelan di depannya.

Saat berita ini diunggah, jumlah korban yang meninggal 7 orang dan 6 luka-luka. Seluruh korban di evakuasi ke RSI Weleri, Kabupaten Kendal.

Kasatlantas Polres Batang, AKP Dhayita Daneswari ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ada 7 orang yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kecelakaan terjadi pukul 07.27 Wib melibatkan mobil Hiace yang menabrak bagian belakang truk trailer,” ungkap Kasatlantas.

Guna penyelidikan kasus itu sendiri, tim dari Ditlantas Polda Jateng sudah datang ke lokasi. Saat ini, tim dari satlantas polres Batang bersama Ditlantas Polda Jateng masih melakukan evakuasi korban dan mengumpulkan data di lapangan. (*)

Sumber: