Kasdam IV/Diponegoro Resmi Tutup TMMD Reguler 114 Kedungkelor

Kasdam IV/Diponegoro Resmi Tutup TMMD Reguler 114 Kedungkelor

TANDA TANGAN - Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito (ketiga dari kiri) saat akan menandatangani prasasti hasil pembangunan program TMMD Reguler ke-114 di Desa Kedungkelor, Kecamatan Warureja, Rabu 24 Agustus 2022. Hadir pula dan menandatangani prasast-Humas Pemkab Tegal-

WARUREJA, radartegal.com – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 114 di Desa Kedungkelor Kecamatan Warureja pada Rabu, 24 Agustus 2022 pagi. Parwito pun mengapresiasi keberhasilan pelaksanaan program TMMD Reguler yang dilaksanakan Kodim 0712/Tegal bersama pemerintah daerah dan pemerintah desa.

Apresiasi itu disampaikan Parwito usai meninjau langsung hasil pembangunan TMMD Reguler di Desa Kedungkelor bersama Bupati Tegal Umi Azizah, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L Sondakh, Komandan Brigif IV/DR Letkol Inf Gunnarto dan Dansatrad 214/ Tegal Letkol Lek. I Ketut Wiratmaja. Menurutnya hasil pembangunan TMMD Reguler di Desa Kedungkelor ini dapat dikatakan berhasil.

“Kita sudah saksikan bersama tadi, hasil pembangunan TMMD Reguler di sini sangat berhasil, meskipun waktunya hanya sebulan saja. Tapi berkat sinergitas TNI-Polri, pemda dan masyarakat setempat tentunya sasaran fisik dan nonfisik TMMD Reguler dapat mencapai target dengan baik,” katanya.

Parwito pun berharap hasil pembangunan fisik TMMD Reguler ini dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh masyarakat Desa Kedungkelor.

“Saya juga berpesan masyarakat dapat merawat dan menjaga apa yang sudah dicanangkan pada program TMMD Reguler ini supaya masa pakai teknisnya lama. Saya juga berharap semoga masyarakat tetap guyub, rukun untuk membangun Kabupaten Tegal yang lebih maju,” ujar Parwito.

Senada dengan itu, Bupati Tegal Umi Azizah mengapresiasi kinerja jajaran Kodim 0712/ Tegal yang telah melaksanakan TMMD Reguler di Desa Kedungkelor. Ucapan terima kasih disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Tegal ini kepada seluruh jajaran TNI-Polri, pemerintah desa dan masyarakat Kedungkelor yang telah ikut serta membantu menyukseskan program TMMD Reguler.

“Saya berharap, hasil program pembangunan TMMD Reguler ini dapat dirasakan oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi. Jangan lupa untuk merawat apa yang sudah dibangun supaya nantinya anak maupun cucu kita dapat merasakannya,” pungkas Umi. (*/ima)

Sumber: