Mayat Pria Ditemukan Warga Mengambang di Anak Sungai Sibelis Kota Tegal

Mayat Pria Ditemukan Warga Mengambang di Anak Sungai Sibelis Kota Tegal

DIEVAKUASI- Mayat pria yang ditemukan mengambang di anak Sungai Sibelis Kota Tegal dievakuasi warga, Selasa, 16 Agustus 2022.-TEGUH M/RADAR TEGAL GROUP-radartegal.com

KOTA TEGAL, radartegal.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di anak sungai Sibelis Jalan Dewi Sartika Kelurahan Pesurungan Kidul Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal pada Selasa, 16 Agustus 2022 pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Dugaan sementara, penyebab kematian korban meninggal akibat sakit.

Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries Heryanto saat dikonfirmasi mengatakan, penemuan mayat korban bermula saat salah satu warga melintas di lokasi kejadian. Saat itu, saksi melihat korban sudah mengambang di aliran air.

"Ada warga yang melaporkan melihat sesosok yang mengapung di sungai dalam posisi tertelungkup. Kemudian kejadian itu, dilaporkan ke kami," katanya.

Setelah mendapat laporan, kata Kapolsek, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Usai melakukan olah TKP dan dari informasi saksi, korban yang diketahui bernama Warso (56) warga Jalan Dewi Sartika mengalami sakit.

"Dari keterangan warga pula, korban sering tercebur ke sungai yang berada tidak jauh dari kediamannya," tandasnya.

Menurut Kapolsek, sebelumnya keluarga juga melakukan pencarian terhadap korban. Selanjutnya, korban dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai permintaan keluarga. (muj/ima)

Sumber: radartegal.com