Iklan sukun new

Ditawari Jabatan Komisaris oleh Erick Thohir, Denny Siregar Menolak Mentah-mentah

Ditawari Jabatan Komisaris oleh Erick Thohir, Denny Siregar Menolak Mentah-mentah

BERBISIK - Menteri BUMN Erick Thohir tampak membisikkan sesuatu ke telinga Denny Siregar saat gala premier Sayap-sayap Patah belum lama ini.--

JAKARTA, radartegal.com - Kerap menjadi corong pemerintah, pegiat media sosial Denny Siregar rupanya kebagian juga tawaran menjadi komisaris. Tawaran itu disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir yang bertemu dengannya di gala premier film Sayap-sayap Patah.

"Ditanyain Gala Premier Sayap Sayap patah sama kang Erick Thohir," tulis Denny Siregar pada Minggu, 14 Agustus 2022.

"Ditanyain 'Bro mau jadi Komisaris? Gua Jawab," Gak ah, kang. Males ngantor, gak bisa pake sendal jepit," ungkap Denny Siregar.

Pegiat media sosial sekaligus produser film sayap sayap patah ini secara mengejutkan menolak tawaran yang diberikan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Pada Sabtu, 13 Agustus 2022, Denny Siregar tengah melakukan acara Gala Premier Film 'Sayap Sayap Patah'. Acara tersebut turut dihadiri banyak pejabat negara salah satunnya Erick Thohir.

Di sela acara, Erick Thohir menghampiri Denny Siregar dan menawarkan jabatan sebagai komisaris.

Namun Denny Siregar menolak mentah-mentah jabatan komisaris tersebut dengan alasan yang cukup mengejutkan.

Pernyataan Denny Siregar ke Erick Thohir tersebut diketahui melalui akun Twitter pribadinya yang bernama @Dennysiregar7.

Acara Premier, dihadiri oleh Menteri Agama Gus Yaqut, Menteri BUMN serta sejumlah petinggi Polri lainnya datang untuk menyaksikan film Sayap-sayap Patah. 

Film Sayap-sayap Patah disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dengan menghadirkan beberapa aktor utama, salah satunya Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Film yang berasal dari kisah nyata ini, akan ditayangkan pada tanggal 18 Agustus 2022 atau setelah Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77.

Dalam sinopsis film Sayap-sayap Patah menceritakan tentang kisah pasangan suami istri yang bernama Adji (Nicholas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum) yang bahagia menantikan anak pertama hingga kisah yang memilukan.

Adji merupakan seorang personel polisi yang memiliki tugas tanggung jawab kepada negara sehingga tidak dapat menemani istrinya, Nani yang di tengah menanti buah cinta pasangan tersebut.

Suatu ketika terjadi suatu peristiwa  rumah tahanan dibobol oleh para tahanan hingga memicu kericuhan yang hebat.

Sumber: fin.co.id