Viral Kepergok Berduaan dengan Bocah Perempuan di Toilet Masjid, Pria di Tegal Babak Belur Dimassa

Viral Kepergok Berduaan dengan Bocah Perempuan di Toilet Masjid, Pria di Tegal Babak Belur Dimassa

Sebuah tayangan video yang menunjukan seseorang tengah dihajar warga beredar di media sosial. Belakangan diketahui, pria itu diduga pelaku pencabulan.

Dia menjadi bulan-bulanan warga yang terlanjur emosi, lantaran diduga telah melakukan pencabulan terhadap seorang bocah perempuan di bawah umur. Irronisnya dugaan aksi tak senonoh itu dilakukan di toilet masjid.

Informasi yang beredar bahkan menyebutkan pria tersebut sudah beberapa kali diamankan warga di lokasi berbeda. Kejadian terakhir sebelum terekam menjadi sasaran massa, dia kepergok bersama seorang anak perempuan di toilet masjid setempat.

Video berdurasi 30 detik itu diketahui terjadi di Desa Batuagung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Minggu (5/6) siang. Beruntung, pihak kepolisian bertindak cepat dengan mengamankan pelaku, sebelum massa bertindak lebih parah lagi.

Kapolsek Balapulang AKP Suradi mengatakan pria yang diamankan itu berinisial DI (35), warga Desa Penusupan Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang. Dia diamankan warga, karena dituduh mencabuli anak perempuan di toilet masjid. 

"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung menuju tempat kejadian untuk mengamankan terduga pelaku. Dia dituduh mencabuli anak perempuan, karena kepergok warga sedang berada di toilet masjid bersama si anak," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dari keterangan yang diperoleh, DI sudah empat kali diamankan warga, karena dituduh mencabuli anak-anak. "Informasi yang kami peroleh, pria itu sudah empat kali diamankan warga ditempat lain karena dituduh mencabuli anak-anak." 

Selain terduga, ujar Kapolsek, pihaknya juga mengamankan sepeda motor, uang sekitar Rp8 juta serta 11 HP android yang kondisinya rusak dari dalam tasnya. Konon, uang itu merupakan hasil jual beli HP bekas yang dilakoninya.

"Untuk sementara, pelaku kami tahan untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek.

Di hadapan polisi, DI membantah melakukan pencabulan seperti yang dituduhkan warga kepadanya. Saat itu, dia hanya meminta si anak untuk menunjukan toilet masjid. 

"Saya itu kan sedang istirahat kemudian minta tolong anak untuk menunjukan toilet masjid, tapi orang malah mengira saya ngapa-ngapain," ujarnya.

Saat ini polisi dikabarkan masih memintai keterangan sejumlah warga. Mereka dimintai keterangan sebagai saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. (muj/zul)

Sumber: