Usai Gerebek Suaminya yang Selingkuh dengan Pramugari di Hotel, Istri Pilot Lapor Polisi

Usai Gerebek Suaminya yang Selingkuh dengan Pramugari di Hotel, Istri Pilot Lapor Polisi

Perselingkuhan pilot Lion Air, Ricko Idwiansyah dengan pramugari, Anisa Nadila Putri dipastikan akan terus diproses polisi. Kasus ini terungkap usai keduanya digerebek istri sah sang pilot, E, di salah satu kamar hotel di Surabaya.

Usai peristiwa itu, E lalu melaporkan keduanya ke Polrestabes Surabaya. “Masih berproses,” tegas Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, Senin (30/5).

Penyidik, ungkap Kasat Reskrim, saat ini tengah meminta pandangan hukum kepada saksi ahli hukum pidana. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah peristiwa tersebut masuk dalam kategori pidana atau tidak.

Dalam waktu dekat, tambah Mirzal, pihaknya akan melakukan gelar perkara. “Gelar perkara dilakukan untuk memberi kepastian hukum terkait perkembangan kasusnya,” terang Mirzal.

Sementara, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Wardi Waluyo mengungkap, pihaknya terus mengumpulkan bukti-bukti.

“Perkara ini masih berjalan untuk memenuhi alat bukti,” ungkap Wardi.

Sejak awal, tutur Wandi, pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan, baik kepada pelapor maupun terlapor. Usai dilaporkan istri sahnya, pilot dan pramgari Lion Air itu langsung diserahkan ke Unit PPA.

“Pada saat itu kita melakukan pemeriksaan baik para pelapor dan para saksi,” ujar Wandi.

Sebelumnya, E, istri sah pilot Ricko Idwiansyah menyatakan, sudah memaafkan perbuatan suaminya yang selingkuh dengan pramugari Lion Air. Tapi, E tetap menghendaki agar pilot Ricko Idwiansyah dan pramugari Anisa Nadila Putri mendapat sanksi tegas atas perbuatannya.

Karenanya, E bersikukuh tetap menyelesaikan kasus perselingkuhan pilot dan pramugari itu melalui jalur hukum. Keinginannya, Ricko Idwiansyah dan Anisa Nadila Putri sama-sama diproses secara hukum.

“Saya memaafkan, tapi tidak akan melupakan. Saya juga ingin perkaranya diselesaikan melalui jalur hukum dan ada sanksi dari kantor (maskapai) suami saya,” ujarnya, Minggu (29/5). (pojoksatu/zul)

Sumber: