Lebaran, Masyarakat Dipersilakan Menikmati Suasana Kota Tegal dan Jaga Kondusivitas

Lebaran, Masyarakat Dipersilakan Menikmati Suasana Kota Tegal dan Jaga Kondusivitas

Selama perayaan Idul Fitri, para pemudik dan warga dipersilakan untuk menikmati suasana di Kota Tegal. Meski begitu, mereka diimbau untuk tetap menjaga konsumen dan menerapkan protokol kesehatan. 

Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro mengatakan, atas nama pimpinan dan pribadi, dirinya menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat. Pihaknya, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. 

"Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, kami atas nama pribadi dan lembaga menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin," katanya. 

Menurut Kusnendro, selama perayaan Lebaran, pihaknya mempersilakan masyarakat untuk menikmati suasana Kota Bahari. Namun, pihaknya juga mengingatkan kepada semua untuk tetap menjaga kondusivitas. 

"Silakan menikmati suasana di Kota Tegal, tetap jaga kondusivitas dan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. 

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPRD Habib Ali Zaenal Abidin. Dirinya menyampaikan permohonan maaf jika selama mengemban amanah belum bisa berbuat maksimal. 

Selanjutnya, Habib Ali berharap kepada masyarakat untuk ikut menjaga kesucian Idul Fitri. Juga kepada para aparat, untuk melaksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat kos, hiburan malam serta tempat-tempat yang rawan peredaran narkoba. 

"Kita berharap selama Lebaran ini petugas intens melakukan patroli. Sehingga, tempat hiburan, kegiatan maksiat maupun peredaran narkoba bisa dihindari," tandasnya. (muj/ima)

Sumber: