Giliran Vicky Prasetyo Bongkar Aib Mantan Istrinya, Bukti Video Asusila Masih Disimpannya

Giliran Vicky Prasetyo Bongkar Aib Mantan Istrinya, Bukti Video Asusila Masih Disimpannya

Setelah Kalina Oktarani menuduh Vicky Prasetyo punya hubungan dengan perempuan lain, giliran Vicky Prasetyo yang membongkar aib mantan istrinya itu.

Tak tanggung-tanggung, Vicky Prasetyo menuding Kalina Oktarani selingkuh. Bahkan sampai pergi ke hotel dengan pria yang diketahui brondong itu.

Gelagat perselingkuhan Kalina Oktarani didapati Vicky Prasetyo lewat media sosial, Instagram. Tak hanya sekadar bicara, Vicky Prasetyo membeberkan beberapa bukti percakapan Kalina Oktarani dengan pria itu di aplikasi WhatsApp (WA).

Bahkan, Vicky Prasetyo juga menunjukkan bukti bahwa Kalina pernah memesan kamar hotel untuk menghabiskan malam dengan aktor tersebut. "Sudah ada bukti-bukti juga," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/2).

"Yang fakta banget juga ada bukti pesanan hotel dari nama dia sendiri," tambahnya lagi.

Vicky Prasetyo menemukan bukti pemesanan kamar hotel dalam isi percakapan itu. Kalina Oktarani disebut pergi menginap bersama dengan pria tersebut.

"Kalau pun memang berteman, masak ya sampai seperti ini? apa ya memang sudah biasa berteman tapi bisa memfasilitasi seperti ini? miris lah kalau kayak gini," ungkap Vicky seperti yang dikutip dari fin.co.id.

Sebenarnya Vicky sudah sejak lama mengetahui perselingkuhan yang diduga dilakukan Kalina bersama pria itu. Hanya saja dia memilih bungkam agar masalah tak menjadi besar.

Vicky Prasetyo juga mengaku memiliki video mesum Kalina Oktarani dengan pria yang dimaksudnya, hanya saja dia tidak menunjukannya ke awak media.

"Satu yang tidak bisa dipungkiri itu ya video asusila dengan pria itu," ungkapnya.

Sekadar informasi, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah secara siri pada 13 Maret 2021. Namun pada Januari 2022, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan perceraian mereka. (fin/zul)

Sumber: