Aguero Merasa Seperti Iron Man usai Dokter Memasang Chip di Hatinya

Aguero Merasa Seperti Iron Man usai Dokter Memasang Chip di Hatinya

Sergio Aguero membagikan kabar terkait kondisi terkininya setelah harus pensiun dini akibat aritmia jantung. Mantan striker Barcelona dan Manchester City sekarang merasa seperti Iron Man.

“Saya punya chip di sini (menunjuk ke dadanya). Pada malam hari saya mengeluarkan lampu berwarna, saya seperti Iron Man,” jelas Aguero di saluran Twitch-nya dikutip dari Marca.

Menurutnya, chip itu mengontrol segala aktivitasnya. 

“Saya punya chip, gila. Dan jika jantung saya berdetak kencang, itu memberi tahu dokter,” jelasnya.

Dikutip dari Fajar, Aguero bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2021. Ia hanya membuat enam penampilan untuk Raksasa Catalan dan harus ditarik keluar melawan Alaves pada November setelah mengeluh sakit dada. 

Laga itu menjadi pertandingan terakhirnya. Kun, sapaan Aguero sekali lagi menceritakan peristiwa-peristiwa yang akhirnya menyebabkan dia pensiun. 

“Saya tahu seminggu atau 10 hari sebelumnya, mereka telah memperingatkan saya bahwa saya mungkin harus pensiun,” kata Aguero.

“Ketika mereka memberi tahu saya bahwa itu adalah akhir, saya pergi ke Abu Dhabi untuk sedikit mengalihkan perhatian saya dan pada saat hari perpisahan tiba, saya tenang,” lanjutnya.

Bagi Aguero, apa yang menimpanya sangat sulit. Ia bahkan mengaku sudah menangis sebelum menuju ke ruangan tempat jumpa pers bersama Presiden Barcelona Joan Laporta. (Rtc/ima)

Sumber: