Fuji Bertarif Rp30 Juta Sekali Diundang, Haji Faisal: Ndak Perlulah Dibesar-besarkan, untuk Apa?

Fuji Bertarif Rp30 Juta Sekali Diundang, Haji Faisal: Ndak Perlulah Dibesar-besarkan, untuk Apa?

Rumors mahalnya tarif mengundang Fuji ke suatu acara semakin santer dan berhembus kecang akhir-akhir ini. Kabarnya honor yang dipatok adik Bibi Andriansyah itu mencapai Rp30 juta.

Tak mau anaknya terus menjadi bulan-bulanan, ayahanda Fuji, Haji Faisal akhirnya ikut angkat bicara. Dengan santai, dia menanggapi isu tersebut dengan meminta untuk tidak dibesar-besarkan.
 
”Ndak perlulah dibesar-besarkanlah untuk apa? Tentu kalau memang ada punya alasan tersediri” ujar Haji Faisal seperti dikutip dari YouTube Seleb on Cam News.

Haji Faisal juga menyebut tarif Fuji di suatu acara tidak sepenuhnya ditentukan oleh dirinya seseorang. Melainkan ada sosok lain yang ikut menentukannya.

"Semuanya itu kan kadang-kadang yang memutuskan, bukan Fuji sekarang," tambah Faisal.

"Itu yang memutuskan kan Batara asistennya,” sambungnya lagi.

Ayah almarhum Bibi itu juga menyebut jika ada kabar yang beredar di tengah publik, diharapkan tidak langsung menuding anaknya. ”Jangan dibebankan ke Fuji semua, Tentu ada pertimbangan si Batara.” 

Diketahui sebelumnya, Gilang Dirga kini sedang mendapatkan cibiran dari warganet usai menyinggung tarif adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji.

Kritikan pedas itu dilontarkan warganet, usai Gilang Dirga membahas isu tarif Fuji saat menjadi bintang tamu, yang kabarnya tembus sampai Rp30 juta.

Semua bermula saat Gilang diundang untuk membuat konten video bareng Kiky Saputri di kanal YouTube Kiky, yang diunggah ulang oleh akun Instagram gosip.

"Next-nya, lu pengen ngundang siapa di podcast lu Bang nanti?" tanya Kiky ke Gilang dikutip dari Insagram @insta.nyinyir, Rabu (19/1).

Lalu Gilang mengatakan bahwa dia sedang penasaran dengan Fuji, terkait dengan permintaan honor tersebut. "Sebenernya gue pengen ngundang Fuji. Gue mau nanya Rp30 juta buat apa?" jawab Gilang.

Sontak ucapan dari Gilang itu mendadak viral dan para fans Fuji membuat sindiran keras. (arh/zul)

Sumber: